"Kau telah menemukan keberadaannya?" tanya Hugo pada Leon.Leon menunduk hormat lalu menjawab. "Maafkan saya tuan. Sepertinya nona Alvin benar-benar memblokir seluruh akses".
Tatapan Hugo kini beralih pada pemandangan kota New York yang memasuki musim dingin.
"Kau tau cara memancingnya agar keluar dari tempat persembunyiannya?" tanya Hugo kembali.
Leon mengernyit heran dengan pertanyaan atasannya itu. Tapi tak urung ia jawab juga. "Tidak tuan"
Gurat lelah di wajah Hugo makin terlihat. Selain sibuk mencari keberadaan Alvin yang tak kunjung menemukan titik temu. Ia juga dipusingkan oleh desakan para investor dan para pemegang saham untuk segera mengambil keputusan mengenai kesiapan Darren sebagai sang penerus.
"Kau sudah mencari tau tentang perusahaan Cody Darrance? Karena sepertinya.. itu perusahaan yang dimiliki oleh Alvin" Hugo memberikan asumsi nya.
Leon mengangguk lalu mulai memberitahukan hasil penyelidikannya. "Saya sekali lagi minta maaf tuan. Untuk pemiliknya secara langsung, saya masih belum bisa menemukannya. Tapi mungkin setelah kita menonton wawancara ekslusif malam ini. Kita dapat menggali informasi lebih banyak".
"Wawancara?" Dahi Hugo makin mengkerut lebih dalam. Tanda ia berpikir keras.
Leon mengangguk. "Iya tuan, dikabarkan sang narasumber tersebut merupakan sosok dibalik kesuksesan Cody Darrance"
"Kapan?" tanya Hugo mulai penasaran.
Leon melirik jam yang menempel di dinding lalu menjawab "sekitar 15 menit lagi".
Hugo pun tersenyum miring. Ia mulai duduk di salah satu sofa. Tangannya menepuk tempat yang kosong di sebelahnya. Mengkode untuk Leon agar duduk disampingnya. Hugo memutuskan untuk menonton acara wawancara itu.
***
Selamat malam pemirsa, kembali lagi bersama saya Brianna. Di acara favorit kita semua yaitu Brianna talk show.
Malam ini, akan menjadi malam yang sangat spesial bagi kita semua. Karena kita juga kedatangan tamu yang sangat spesial juga.
Kabarnya bintang tamu kita ini adalah sosok di balik kesuksesan perusahaan yang kini tengah jadi perbincangan semua orang. Terutama para pebisnis.
Siapakah ia?? Tanpa banyak basa basi lagi, mari kita panggilkan sang narasumber kita..
Silahkan masuk..
Itulah kalimat yang diucapkan Brianna dalam membuka acara talk show nya.
Saat ia mulai mempersilahkan masuk. Muncullah gadis cantik yang tersenyum ke arah kamera.
Brianna pun mempersilahkan gadis itu duduk.
"Maaf dengan miss..." tanya Brianna.
"Kikan" jawab gadis itu memperkenalkan namanya, yang ternyata bernama Kikan
"Oke Kikan bagaimana kabar anda?" tanya Brianna mulai berbasa basi
"Baik.." jawab Kikan singkat dengan terus melempar senyum ke arah kamera.
"Miss Kikan" panggil Brianna. Merasa nama nya dipanggil Kikan pun menoleh ke sumber suara dan menjawab "Ya"
"Banyak publik terutama masyarakat diluar sana. Mulai bertanya-tanya tentang sosok di balik kesuksesan Cody Darrance. Apakah benar itu anda?" tanya Brianna langsung pada inti pertanyaan yang ditunggu-tunggu.
"Bukan" jawab Kikan singkat. Lalu menambahkan. "Saya juga hanya seorang karyawan disana"
"Lalu siapa?" tanya Brianna kembali. Mencoba menggali informasi lebih dalam dari sang narasumber nya malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Time (Completed )
RomanceJangan lupa follow dulu ya Biar tau klo update ---- Highest Ranking [#1 in whatsnew ] [#3 in billionare (26/12/19)] [#1 in 21] [#4 in roman (24/02/20)] [#1 Rich (14/03/20)] [#1 Sedih] Saat dia memutuskan untuk hidup mandiri, Nada meyakinkan diri ba...