Gyulyoun

2K 69 23
                                    

"Huaaaaaa..." teriak seorang namja manis dari dalam kamarnya.



"Seungyoun ada apa?!" teriak mama nya dari arah dapur dan bergegas untuk melihat keadaan anaknya dikamar.



Bruk!



"Ada apa?" tanya mama nya lagi setelah membuka pintu kamar anaknya.



"Tidak hehehe,youn hanya terlalu senang hari ini gyul akan mengajak youn berkencan" jawab Seungyoun tanpa rasa bersalah.



"Mama kira kamu kenapa,mengagetkan saja" ucap sang mama dengan nada kesal.



"Ya sudah siap-siap sana"



"Siapp mama!"



Seungyoun akhirnya bergegas bangun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.



"Gyul mana ya? Tadi dia bilang akan menjemputku jam sembilan. Ini sudah jam sepuluh kenapa belum datang juga" gumam Seungyoun sedih.



"Ma,Seungyoun pergi ya"



"Loh,Hangyul nya mana?" tanya mama celingak-celinguk mencari keberadaan Hangyul.



"Tidak ada! Sepertinya Hangyul berbohong. Youn kesal!" Ujar Seungyoun emosi,tapi ekspresinya itu kenapa malah menggemaskan,Mama Cho saja sampai gemas.



"Terus sekarang youn akan pergi kemana?"



"Kemana saja yang penting youn tidak kesal lagi"



"Tapi jangan pulang terlalu malam. Kalau sampe itu terjadi,mama kunci kamu diluar" ujar sang mama tegas.



"Iya,kalau begitu youn pergi dulu,Ma. Bye~~"










"Huft... youn lelah" gumamnya.



Sekarang baru saja jam tiga sore,dan seungyoun sudah mengunjungi hampir 5 tempat. Padahal ia tidak membawa kendaraan sama sekali.
Mulai dari taman,mall,kedai ice cream,sampai perpustakaan kota.



"Ughhh..youn lapar,sebelum pulang mari kita makan di kafe sebrang sana perut" ujar Seungyoun sambil mengelus-elus perutnya yang sudah meminta diisi.



Seungyoun pun berjalan menuju sebrang dimana kafe itu berada.
Sesampainya disana,Seungyoun membuka pintu kafe.



Dan betapa terkejutnya ia.
Didalam sana terdapat kekasihnya yang sedang bersama seseorang,tertawa tanpa merasa bersalah.



Ya,merasa bersalah padanya.
Pada Cho Seungyoun.



Beruntung Hangyul saat ini membelakanginya sehingga tak melihat Seungyoun yang masuk kedalam kafe.
Serta seseorang itu yang sepertinya tidak melihatnya karena terlalu fokus mengobrol bersama kekasihnya.



Seungyoun akhirnya masuk dan duduk membelakangi Hangyul serta orang itu.



Sementara seseorang yang bersama Hangyul sepertinya Seungyoun mengenalnya.



Ah,aku baru ingat dia Kim Sihoon teman sekelas Hangyul dulu.



"Kenapa mereka jalan bersama? Kenapa Hangyul mengingkari janjinya? Sebenarnya apa hubungan mereka?"



Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang ada didalam benak Seungyoun saat ini.



Karena rasa penasarannya,Seungyoun  mencoba menghubungi Hangyul.



Younnie Honey ♡ [ Harem Youn ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang