Budayakan vote🌟 lebih dulu sebelum membaca🙏
Semoga suka💕
"Cukup!" bentak seorang gadis cantik yang kini sedang berada di atap sekolah bersama seorang pria.
Gadis cantik itu tidak lain adalah Seungyoun dan pria yang bersamanya kini siapa lagi kalau bukan Kino.
Sebulan setelah ia pindah sekolah,
hidupnya benar-benar tidak pernah tenang.Kino selalu mengganggunya.
Mulai dari memindahkan tempat duduknya dengan seenak jidat sehingga dirinya harus duduk disebelah pria mesum itu, dan Seungyoun sungguh merutuki kenapa sekolah ini harus milik keluarga Kino."Oke, tapi lo harus terima cinta gue dan jadi pacar gue dulu." ucap Kino santai.
"Gila ! Kagak mau lah gue! Gue udah pernah liat kelakuan brengsek lo ya!
Terus belum pacaran aja lo udah
grep-grep gue gak jelas pas jam pelajaran berlangsung, apa lagi kalo dah pacaran." ujar Seungyoun kesal."Kalo dah pacaran ya gue trobos lah." timpal Kino asal.
Plak!
Mendengar ucapan tersebut Seungyoun langsung memukul belakang kepala Kino sedikit lebih keras.
"Aduhhh! Jan kdrt gitung dong Youn. Kalo gue jadi bego gimana?" Ucap Kino sembari mengelus belakang kepalanya yang terasa sakit.
"Bodo amat! Lagian seenak jidat ngomong kek gitu. Sorry, gue bukan orang haus belaian kaya
mantan-mantan lo yang banyak itu!""Ya maaf, gue kan cuma becanda. Younnie sayang~
Jan ngambek gitu dong" goda Kino mencoba leluluhkan hati Seungyoun."Dah ah! Gue mau ke kelas lagi, minggir!" ucap Seungyoun mencoba menyingkirkan tubuh Kino yang menghalangi pintu.
Namun Kino dengan sigap menarik pinggang ramping itu sehingga Seungyoun kini berada di pelukannya.
"E..eh..apa-apaan nih! Lepas!" Seungyoun gugup dan mencoba untuk memberontak.
Namun apa daya tenaga Kino lebih kuat darinya. Pria itu juga malah semakin menarik tubuh Seungyoun mendekat hingga dada Seungyoun kini menempel di dadanya
"Gue gak bakal pernah lepasin lo, Youn." ucap Kino sedikit berbisik ditelinga Seungyoun.
"K..kenapa? Masih banyak cewek diluaran sana lebih cantik dan body nya juga lebih bagus dari gue. Lo cuman buang-buang waktu Kino." Ucap Seungyoun masih dengan keadaan gugup sebab tubuh mereka yang terlalu dekat.
"Gue gak peduli. Karena gue cuman mau elo. Gue bakal lakuin apapun biar lo bisa jadi pacar gue." tegas Kino.
"L..lo gila?! Jangan macem-macem!" Seungyoun mulai ketakutan dan kembali memberontak dalam pelukan itu.
Ayolah,
Keluarga Kino adalah orang yang sangat terpandang sementara dirinya hanya orang biasa.
Kedua orang tuanya juga sudah bercerai hingga ia pun harus putuskan untuk tinggal seorang diri.Ibunya yang menikah lagi,
dan sang Ayah yang tetap tinggal di Amerika bersama selingkuhannya.Namun yang harus ia syukuri adalah dirinya masih tetap disekolahkan dengan layak, diberi rumah untuk berteduh serta uang setiap bulannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younnie Honey ♡ [ Harem Youn ]
FanficSeungyoun Uke garis KERAS ! ⚠ WARNING🛇 BXB ! ⚠ Sedikit 🔞 :v Mpreg ! ⚠ Copyright°2020 by ryeonnie96