#10.07.2017
Seorang pemuda manis dengan sangat riangnya berjalan menyusuri koridor sekolah setelah bel pulang berbunyi.
Dapat disimpulkan pemuda manis tersebut tengah amat sangat bahagia.
Tentu,
Bagaimana tidak,
Satu minggu lagi adalah hari dimana ia dan kekasih tampannya memasuki hubungan genap 2 tahun.Dari jauh-jauh hari ia sudah memikirkan tentang kejutan apa yang akan ia berikan,
karena pemuda manis itu yakin kekasihnya pasti akan lupa.Ya,
Kekasihnya memang sepelupa itu.
Mirip seperti kakek-kakek :)"Ah, tapi Youn gak tau kak Woo lagi pengen benda apa akhir-akhir ini" gumam pemuda manis tersebut sembari terus berjalan.
"Aduh jadi bingung ngasih kadonya apa kalo kaya gini! Apa Youn tanya aja ya? Tapi ya masa, nanti ketahuan dong" pemuda itu tak henti bergumam disepanjang koridor.
Saat ini ia hendak pergi kekelas kekasihnya.
Han Seungwoo.
Seungyoun,
Nama pemuda manis itu terus berjalan hingga akhirnya ia sampai dikelas sang kekasih yang adalah kakak kelasnya.Seungyoun membuka pintu kelas kekasihnya sedikit, mengintip
melihat apakah Seungwoo ada didalam atau tidak.
"Eh, Seungyoun. Mau nyari Seungwoo ya? Sini masuk ngapain disitu"Tiba-tiba saja seseorang pemuda membuatnya kaget.
Seungyoun yang ketahuan mengintip pun hanya cengengesan.
"Hehehe.. iya kak Sehun. Emmm... kelas 12 belum boleh pulang ya kak? Kok masih banyak yang dikelas?" Tanya Seungyoun sambari masuk kedalam kelas tersebut menghampiri Sehun.
"Udah, cuman kita-kita masih pengen nongkrong dulu aja" balas Sehun tersenyum kecil kearah Seungyoun.
"Emmm.. kak Sehun, liat kak Woo gak?" tanya Seungyoun.
"Tadi sih bilangnya mau ke wc dulu bentar, tapi dari tadi belum balik juga tuh anak" jawab Sehun sembari sedikit menengok kearah pintu kelas.
"Huftt.. tadi kak Woo suruh Youn ke kelasnya, tapi malah kak Woo nya yang ngilang. Sebel ihh!" gerutu Seungyoun lucu.
"Kkk~ bentar lagi pasti balik kok Youn, tuh tas sama almamaternya juga masih disini. Btw jangan
lucu-lucu dong Youn, gue kan jadi pengen nikung Seungwoo kalo kek gini " ucap Sehun diiringi senyum yang sangat tampan."Ihhhh kak Sehun gak boleh tau nikung pacar temen sendiri, gak baik! Lagian kak Luhan mau kak Sehun kemanain, eoh?!" omel Seungyoun berdecak pinggang dengan bibir mengerucut imut.
"Hehehehe.. iya iya gue cuma becanda kok Youn, jangan kasih tau kak Luhan ya kalo kak Sehun godain kamu, tar dia ngamuk lagi"
"Bodo amat, aku bakal bilang sama kak Luhan kalo kak Sehun sering godain Youn.. blewww.." Seungyoun memeletkan lidahnya dan berlari keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younnie Honey ♡ [ Harem Youn ]
FanfictionSeungyoun Uke garis KERAS ! ⚠ WARNING🛇 BXB ! ⚠ Sedikit 🔞 :v Mpreg ! ⚠ Copyright°2020 by ryeonnie96