Seminggu setelah kejadian diperjalan kebukit waktu itu, semuanya berubah.
Terasa canggung namun tak ingin menjauh.
Gugup namun tak ingin terlihat salah tingkah.Itulah Seungyoun,
Sunho pun sama hanya saja tak separah si manis yang akan tiba-tiba memerah kala Sunho sedang berbicara.
Kalian pasti tau Younnie kita berfokus pada apa :)Sore kali ini terlihat sangat indah, namun tidak untuk Seungyoun.
Hatinya kelabu sebab bertemu Yohan dikampus dengan seseorang disampingnya.
-kekasih barunya"Hai Youn, sedang menunggu siapa?"
"Kenapa harus bertanya sih brengsek! Sudah tahu Youn masih cinta.. hueee eomma!!" Batin Seungyoun menangis.
"Bukan urusanmu!"
"Hey! Pacarku hanya bertanya mengapa kau sangat marah?!"
"Terserah saya dong! Kalau gak suka ya gak usah nanya"
"Oppa kenapa MANTAN pacarmu itu sangat menyebalkan sekali~" adu yeoja tersebut pada Yohan dengan tangan yang bergelayut manja.
Seungyoun menatap jijik karah yeoja itu.
"Seungyounnie!!" Teriak seseorang.
"Huft..beruntung Sunho hyung datang diwaktu yang tepat" batin Seungyoun bersyukur karena tadinya jika tidak, Seungyoun telah bersiap untuk mencakar wajah yeoja dihadapannya itu.
"Oh hyung!" Seungyoun langsung mengapit tangan Sunho.
"Dia siapa Seungyoun-ah?" tanya Yohan penasaran.
"Oh setelah kau memutuskanku, orang tua ku kebetulan memutuskan untuk pindah rumah dan dia adalah-"
"Saya adalah kekasih Seungyoun. Oh jadi kamu Yohan mantan Seungyounnie kan?" lanjut Sunho memotong ucapan Seungyoun.
Seungyoun sebenarnya kaget, karena tadi dia hanya akan mengenalkan Sunho sebagai tetangganya saja.
"A-ah! Ya, dan ini kekasih saya Yuji" ucap Yohan sedikit canggung.
"Emm.. kalau begitu kami duluan, sebenarnya dari tadi Seungyoun terus mengirim saya pesan untuk cepat menjemputnya karena kami punya janji untuk makan diluar" bohong Sunho berniat untuk memanas-manasi Yohan.
"Oh, ya silahkan" ucap Yohan.
Sunho melihat bahwa tangan namja tersebut terlihat mengepal menahan amarah meski dirinya tersenyum.
Kini didalam mobil terlihat Seungyoun masih menahan rasa kesalnya.
"Aku yakin tadi dia sebenarnya ingin niat pamer! Untung Sunho hyung datang diwaktu yang tepat, kalau tidak sudah ku cakar habis muka yeoja sombong dan caper tadi" kesal Seungyoun sembari mengepalkan tangannya.
Sunho tahu Seungyoun sebenarnya masih mencintai Yohan meski sepertinya hanya sedikit.
Tapi hal itulah yang kini membuat dirinya menjadi seorang pengecut,
-takut akan penolakan.
"Sudahlah lebih baik sekarang kita jalan-jalan agar Seungyounnie yang manis ini tidak lagi merasa kesal,bagaimana??"
"Kemana hyung?"
"Rahasia~" goda Sunho.
"Dasar menyebalkan!"
"Wahhhhhh!!!" Kagum Seungyoun saat melihat danau kecil yang ada dihadapannya.
Kekesalannya langsung lenyap seketika ketika menikmati suasana yang indah dan menyejukan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younnie Honey ♡ [ Harem Youn ]
FanfictionSeungyoun Uke garis KERAS ! ⚠ WARNING🛇 BXB ! ⚠ Sedikit 🔞 :v Mpreg ! ⚠ Copyright°2020 by ryeonnie96