Seungyoun membuka matanya dan melihat Hangyul tengah tertidur di sampingnya tak menggunakan sehelai benang pun,sama sepertinya dan hanya selimut yang kini menutupi tubuh naked keduanya.
"Kau telah merebut semuanya gyul,bahkan yang selama ini aku jaga. Kuharap kau tidak akan meninggalkanku setelah ini" gumam Seungyoun dengan tangan yang terulur membelai halus wajah kekasihnya yang masih terlelap.
Seungyoun yang merasa tubuhnya lengket berinisiatif untuk pergi kekamar mandi dan perlahan-lahan bangun dari tidurnya.
"Ughh..sa..sakit.." lirih Seungyoun
Sungguh bagian bawahnya terasa sakit sekali,karena ini adalah pengalaman pertamanya melakukan hubungan intim.
Hangyul mendengar lenguhan tersebut pun terbangun.
Dan segera mendudukan dirinya."Ada apa? Apakah sakit?"
"Eung,sangat sakit..hikss"
"Shuttt..jangan menangis,Younnie mau kemana biar Gyul antar"
"Kamar mandi,badan Youn lengket semua"
"Emmm,baiklah Gyul akan antar" ucap Hangyul dan mulai menggendong Seungyoun dengan ala koala hug.
"Hoek..hoek..hoek.."
"Ughhh..hikss..sa..sakit.." ucap Seungyoun disela tangisan.
Baru saja ia akan beranjak untuk kekamar,tiba-tiba mualnya datang kembali.
Dengan sedikit berlari,Seungyoun kembali muntah ditoilet kamar mandi."Hoek..hoek..uhuk..hoek..hikss..ma...mama.."
Tapi sayang usaha Seungyoun sia-sia,ia lupa seminggu yang lalu mama nya pergi ke China untuk menghendel perusahaannya yang bermasalah.
Jadi hanya tinggal dia dirumah sendirian."Ya,Hangyul! Aku harus menghubungi Hangyul! Hikss..ughh..kenapa perutku sakit.."
Dengan sekuat tenaga Seungyoun berusaha berjalan ke arah kamarnya untuk mengambil ponsel dengan tangan yang tak henti meremas perutnya.
Sesampainya di kamar Seungyoun mencoba menghubungi Hangyul.
"Tutt...tutt...tutt.."
"Gyul..hikss..ayolah..akh..perut..k..ku..hikss.."
"Halo?"
"Gyul,bisa tolong kerumahku...pe..perutku..sa..sakit..t...ughh..hikss.." jelas Seungyoun susah payah. Sunggu perutnya terasa sakit dan kram saat ini.
"Maafkan aku,aku tidak bisa hari ini aku ada acara reuni bersama teman-temanku"
"Ughh..ta..tapi..pe..perutku..s..sa..sakit sekali,gyul..hikss..tolong ak..aku.." Seungyoun benar-benar tidak bisa menahan lagi sakit diperutnya.
"Aishh! Kenapa kau sangat manja sekali Cho Seungyoun! Tinggal kerumah sakit,atau minum obat saja apa susahnya!" marah Hangyul disebrang sana.
"Hikss..kenapa kau malah marah..hikss.."
"Sudahlah! Teman-temanku sudah datang"
Tut!
Hangyul memutuskan panggilannya sepihak.
"Hikss..akhir-akhir ini Hangyul benar..hikss..benar berubah..hikss"
"Ughhh..akhh..sa..sakit..as..astaga.."
Dengan kesadaran yang tinggal sedikit,Seungyoun mencoba berjalan keluar untuk mencari taxi yang akan membawanya ke rumah sakit.
Dia tidak ingin mengambil resiko dengan membawa mobil sendiri dalam keadaan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younnie Honey ♡ [ Harem Youn ]
FanficSeungyoun Uke garis KERAS ! ⚠ WARNING🛇 BXB ! ⚠ Sedikit 🔞 :v Mpreg ! ⚠ Copyright°2020 by ryeonnie96