Disore yang sangat indah terlihat seorang namja yang sedang menyusuri jalanan sepi.Dengan senyum manisnya, namja tersebut sangat menikmati suasana alam yang sungguh memanjakan.
"Hahh.. tenang rasanya bisa bebas seperti ini,aku tidak perlu mengingat si brengsek itu lagi" ucap namja tersebut.
"Kalau ku ingat-ingat ingin rasanya menyiksanya lebih lagi! Karena dia aku dulu pernah.... Arghhhhh! Youn kesel pokoknya!" marah sang namja,panggil saja dia Youn.
Panggilan yang lucu bukan?
Sama seperti sekarang,marahnya juga tidak terlihat seram malah orang yang melihat itu akan langsung gemas dengannya.
-Ingin bawa pulang.**Flashback**
"Youn,would you be mine?" tanya seseorang padanya.
Seungyoun tentu saja terkejut,
Hey!
Bagaimana tidak!
Orang yang sangat populer dikampusnya menyatakan cinta pada orang cupu seperti dia?
Dan didepan banyak orang,
Garis bawahi BANYAK ORANG!Glup!
"H-hyung.. ka..kau tidak s-serius kan?" Seungyoun balik bertanya dengan sangat gugupnya.
Oh,ayolah.
Fans dari namja tersebut kini tengah menatapnya seakan ingin membunuh atau bahkan memakannya
hidup-hidup."Mama youn takut!! Youn ingin pulang!!" jerit Seungyoun dalam hati menangis.
Bayi besar ini sungguh ketakutan dengan semua tatapan-tatapan itu."Tidak,aku sangat serius Youn. Jadi bagaimana? Bukankah kau menyukaiku dari pertama kali kau masuk kampus ini?"
"Astaga! Bagaimana dia bisa tahu?! Youn bahkan belum pernah berbicara dengannya,ya walau kadang Youn selalu memperhatikannya dari jauh sih. Tapi Youn belum pernah kepergok kok! Oh iya! Darimana juga dia dapat tahu nama Youn?! Ah,mungkin karena Youn sering dibully. Jangan terlalu kepedean Youn" Seungyoun terus berdebat dalam hati pada dirinya sendiri.
"Younnie?" panggil namja tadi membuyarkan lamunannya.
Blush!
"Aaaaaa... panggilan yang imut! Maaf semuanya,maaf juga untuk fansnya. Kali ini Youn tidak bisa menolak,karena Youn cinta. Dan pasti tidak akan ada kesempatan kedua. Jadi biarkan Youn terima dia oke" Batin Seungyoun mantap.
"Emm..baiklah h-hyung" lirih Seungyoun dengan wajah tertunduk.
"Hah? Apa? Aku tidak dengar,dan angkat wajahmu ketika sedang berbicara dengan orang lain Seungyounnie" ucap namja itu sembari menyentuh dagu Seungyoun mengangkatnya sedikit agar dapat bersitatap.
Seungyoun sungguh salah tingkah ternyata seniornya itu sangatlah tampan jika dilihat dari jarak sedekat ini.
Namja dihadapan Seungyoun itu tersenyum masih dengan tangannya berada didagu Seungyoun.
"Katakan sekali lagi Seungyounnie,dengan jelas" pintanya.
"Yes,I will-
-Yuri hyung"
Namja tadi,
Yuri atau Park Yuri sang senior tampan itu pun langsung membawa Seungyoun kedalam pelukannya.Sementara orang-orang yang melihat itu semua,menganga tak percaya.
Orang setampan Pak Yuri,
idola mereka, kini berpacaran dengan si culun Cho Seungyoun!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Younnie Honey ♡ [ Harem Youn ]
FanficSeungyoun Uke garis KERAS ! ⚠ WARNING🛇 BXB ! ⚠ Sedikit 🔞 :v Mpreg ! ⚠ Copyright°2020 by ryeonnie96