🤝Liburan (2)

267 18 0
                                    

Aya sama rafa udah nyampe di villa keluarganya rafa di darah bandung. Sekarang aya lagi ngerapiin barang barangnya di kamarnya. Fyi, sebenernya mas rafa maunya mereka sekamar tapi karna ayahnya mas rafa tau kalo mas rafa belom ada ikatan apa apa sama aya makanya ga dibolehin.

Selesai packing mereka niatnya mau belanja buat makan malam dan persediaan untuk 2 hari kedepan, karna gimanapun juga aya lebih milih masakin mas rafa daripada harus makan di restoran. Mengingat bahwa daerah bandung udah ga semurah dulu.

Mas rafa duduk di depan tv, dia males mandi soalnya. Padahal dia mandi cuma pas sebelum berangkat doang loh. Jorok sih, tapi ganteng jadi buat apa kita hujat. Sedangkan aya, dia lebih milih mandi dan bersih bersih. Karna kebersihan bagi aya tuh nomor 1.

Sebenernya aya udah selesai dari 10 menit yang lalu, cuma...dia masih binggung mau pake baju apa. Soalnya ini kan perdana dia jalan sama mas calon pacar guise. Akhirnya setelah dia mikir keras, dia mutusin buat pake baju ini.

(Lucu ya?😭)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Lucu ya?😭)

Setelah dirasa udah rapih, aya turun kebawah dan nemuin mas rafa yang keliatannya ngantuk gara gara nungguin aya kelar bersih bersih. Trus sekarang mas rafa ketiduran di sofa. Astaga aya makin merasa bersalah.

"Mas..euggg....mas rafaaa!!" Ucap aya agak sedikit teriak.

"Eh adek udah selesai." Ucap rafa sambil mengucek pelan matanya.

"Maafin aya ya, aya jahat sama mas rafa :(" ucap aya.

"Gapapa dek, mas emang lagi kecapean aja." Ucap rafa.

Disaknya rambut hitam legam milik sang calon kekasih. Sedangkan yang dielus hanya memamerkan senyum manis kepada mas kesayangannya.

"Udah siap kan? Yuk" ucap mas rafa pelan.

"AYUUUKK" ucap aya setengah melompat.

Rafa terkekeh pelan melihat tingkah lucu milik sang calon. Dirangkulnya pinggang ramping milik aya, sedangkan aya sendiri hanya bisa menenggelamkan wajahnya ke bahu rafa karna demi tuhan aya malu sekali.

Di dalam mobil mereka saling berdiam diri. Sedangkan tangan mereka saling bertautan, menyalurkan perasaan hangat mereka lewat genggaman satu sama lain. Ditemani oleh lagu klasik yang diputar dari radio mobil.

•○•

Mereka sudah sampai di supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan serta cemilan cemilan. Mas rafa terlihat sedang mendorong pelan troli sedangkan aya berjalan di depannya, persis sekali seperti pasangan suami istri bukan?.

Malam ini mereka berniat untuk makan malam diluar. Mumpung malam pertama mereka di bandung. Mereka sesekali berdebat saat ingin menentukan bahan belanjaan mereka. Entah itu rafa yang menggoda aya atau aya yang tidak setuju dengan pendapat mas rafa.

Setelah membayar barang belanjaan mereka. Mas rafa membawa semua kantung belanjaan ke belakang mobil, sementara aya asik menikmati ice cream yang tadi di beli nya. Setelah beres, mereka segera jalan ke restoran yang telah di booking oleh mas rafa sebelumnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yaudah iya | pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang