Flashback
Posisi mereka masih tiban tibanan dengan dedek emesh kesayangan bayu yang ada di bawahnya. Bayu ngerasain lengannya di toel toel manja oleh degem di bawahnya ini.
"Anu ka...mau sampe kapan nindihin badan aku?" Tanya degem itu.
Spontan bayu bangun, sekalian garuk garukin belakang kepalanya. Heran ya bayu garuk garuk mulu apa mungkin bayu kembaran onyet ragunan?.
"E-eh maaf ya dek, tadi temennya kaka rese banget" ucap bayu.
"Gapapa kok ka...nama kaka siapa ya?" Tanya degem itu.
"Lah iya lupa kenalan. Panggil mas bayu aja ya" ucap bayu sambil ngulurin tangannya ke degem itu.
"Kenalin aku arya. Salam kenal ya mas bayu" ucap arya jangan lupain senyumnya.
"Iya dek. Boleh minta nomor hape ga dek? Sapa tau kaka ada waktu luang bisa ajak kamu makan atau jalan. Itung itung gara gara kaka nindihin kamu tadi" ucap bayu.
"Boleh kok ka" ucap arya.
Bayu nyodorin hapenya buat dikasih ke arya. Arya pun nulis nomor hapenya. Arya ngesave nomernya lucu banget dong. Ampe bayu rasanya mau mimisan pas liatnya. 'Dek arya 🐱' gtu kan lucu ya.
"Ka..eh mas bayu arya duluan ya udah ditungguin temen arya tuh" ucap arya.
"Iya dek, ati ati ya" ucap bayu.
Arya pun membalasnya dengan senyuman. Bayu masih aja berdiam di tempatnya ngeliatin arya yang lari lari kecil ke arah temen jangkungnya yang lagi sebel keliatannya.
"Bunda...lanangmu ini ndue bojo neng kene" ucap bayu.
Translate: bunda, anak laki lakimj dapet jodoh di sini.
Setelah ngerasa arya udah pergi dengan selamat. Bayu jalan ke arah rafa dengan senyuman yang bener bener kaya anak perawan baru di lamar sama pujaan hatinya.
•○•
Hari ini sekolahnya adit lagi libur. Adit daritadi kerjaannya goleran, makan, makan, makan, minum lalu main game. Sampe sampe bundanya mau loakin adit ke tukang rujak.
"Dek, gerak apa dek. Diem diem mulu" ucap bunda.
"Bunda brisik ah. Adek lagi mau chicken dinner nih" ucap adit.
"Alah paling kamu ngekill juga cuma 10" ucap bunda.
"Lah bunda so tau-. Kemaren mabar sama ka farhan aku kill 11" ucap adit dengan bangganya.
"Halah 11 mah gaada arti dek. Bunda dong mabar sama ayah ngekill 20" ucap bunda.
Adit noleh ke arah bunda dengan wajah cengonya. What the puk, bundanya yang selama ini demennya goleran demen main pubg. Lain kali adit harus berguru ke bundanya.
"Bun, adek laper deh bun" ucap adit tiba tiba.
"Kamu tuh kalo ga musik, game ya pasti makan. Kapan gitu kamu sekali kali belajar dek?" Tanya bunda.
"Di sekulah akutu belajar bun. Mana ada aku dagang sosis bakar di sekolah" ucap adit.
"Iya juga ya, eh tapikan kamu baru makan nasi gorengnya ka farhan tadi pas sarapan bareng" ucap bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaudah iya | pdx101
Randomcuma cerita manis mereka, dengan selipan kata yaudah iya andalan mereka. 🍒 BXB 🍒 Crackpair hargai, jika suka sukai ceritanya. kalo gasuka ya gausah baca atuh. Jangan buang buang waktu kalian awokwok🤣🤣