Sehabis dianterin sama ian, rena sekarang udah duduk manis di kasurnya. Dari tadi kerjaannya cuma mainin game, nyemil, misuh misuh gajelas, dan manggil manggil ka jea. Gila rena bosen banget.
"KAK JEAAA!!!" Teriak rena.
Jea langsung aja naik ke atas padahal dari tadi jea lagi masak makan malem loh, terhitung udah sekitaran 10 kali rena manggil cuma karna rena gabut terus jeanya disuruh balik lagi.
"Apaan sih dek?!! Udah 10 kali ya kamu ngerjain kaka kaya gini." Marah jea.
"KA JEA JANGAN MARAH:( nanti keriput" ucap rena.
"HEH! JANCOOK!! LO MAU RIBUT SAMA GUE HA?" Murka jea.
Sedangkan rena cuma bisa ketawa ngeliat kakanya yang udah marah pake banget ke rena. Untung ka jea orangnya sabar banget. Kalo enggak rena udah ditimpuk pake bata kali ya.
"Eheheh ka jea cantik. Ka farhannya nginep ga ka? Adek mau cerita sama kaka" ucap rena.
"Nah gitu kek nanyanya ada faedahnya dikit😑. Nanti tanya ke farhan aja sendiri ya. Dah bye kaka mau makan dulu" ucap jea.
"Punya kaka udah brisik, tukang bacot, gajelas lagi" ucap rena.
Baru aja rena mau goleran lagi. Tiba tiba kakanya teriak.
"KAKA DENGER YA! POKOKNYA GAUSAH ADA DUIT JAJAN BUAT KAMU RENA JELEK BAU BEBEK" teriak ka jea.
Sedangkan rena cuma bisa meratapi nasib sembari memeluk boneka kesayangan rena yang dibeliin sama ian di hari ulang tahunnya, yang dia namain panjul.
"Jul, kangen ian masa" curhat rena.
Rena mukulin panjul yang dari tadi di peluk sama dia. Akhirnya rena mutusin buat liat liat story ih sapa tau bisa nambah semangat, seengaknya naikin mood dia lah.
Baru aja berekspetasi, eh udah diancurin aja jadi berkeping keping. Rena liat ian lagi jalan sama dara. Bareng, berduaan gitu. Ngedate ke sbux padahal kan ian baru aja tadi anterin rena balik ke rumah.
"Jul, miris ya jul kalo cuma dijadiin opsi dikedua. Kepilih kalo mendadak sama butuh doang" ucap rena.
Seharusnya dari awal rena mendengarkan apa kata kakanya, tentang rumor bahwa Mahesa atau ian ini memang playboy. Ah, rasanya memang sia sia berharap sejauh ini.
•○•
Galaksi sama dion ini bisa dibilang paket lengkap pasangan idaman satu sekolah. Ga laki ga cewe, pasti suka sama mereka. Mereka ini pasangan, tapi terlihat tidak seperti itu.
Dibalik hangatnya dion ke teman temannya, sebenarnya dion bisa menjadi sedingin itu kepada galaksi. Hubungan mereka resmi bukan karna paksaan, mereka sendiri yang memilih.
Sepertinya, pilihan mereka untuk bersama bukan hal yang tepat. Galaksi tersiksa dengan semuanya, galaksi sejujurnya lelah jika harus bertopeng menceritakan fantasinya jika dion selalu memperlakukannya semanis itu.
Seperti siang ini, galaksi lagi di kantin. Ya biasa lah nongki nongki sama temen temennya. Hari ini ada yang berbeda dari sosok galaksi. Warna rambutnya menghitam, seperti asap kalau kata dika.
"Dik udah jangan dimainin lagi rambut gue" ucap galaksi.
"Yaelah la-. Kan cuma gue kepang haha" ucap dika setengah terkekeh.
"Ya ga gitu juga setan!" Ucap galaksi.
"Jadi ini balasan kamu beb? Setelah apa yang kita lakukan" ucap dika mendramatisir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaudah iya | pdx101
Aléatoirecuma cerita manis mereka, dengan selipan kata yaudah iya andalan mereka. 🍒 BXB 🍒 Crackpair hargai, jika suka sukai ceritanya. kalo gasuka ya gausah baca atuh. Jangan buang buang waktu kalian awokwok🤣🤣