Farhan dan jea kembali di buat bengong oleh pernyataan adik satu satunya si farhan ini. Apa katanya? Dia jatuh cinta? Badan masih bau minyak switzal aja udah belagak cinta cintaan.
"Dek? Kamu ga ikut mabok sama anak tongkrongan kamu kan dek?" Tanya jea.
Adit yang lagi makan mie ayamnya tiba tiba ngedongak kaget ke arah jea. Gila aja, dia ketauan negak bir bintang kalengan aja udah kena bogem abangnya apalagi ketauan mabok ke bar.
"Yakali ka, aku minum bintang waktu itu aja dapet bogem ka farhan. Gimana kalo misalkan aku beneran mabuk ka? Bisa bisa aku tinggal nama" ucap adit.
"Tapi, abang sama jea ya kaget aja dek. Tiba tiba kamu bilang kalo kamu suka sama orang. Emang siapa sih orangnya?" Tanya farhan.
"Ya wajar lah bang kalo adit naksir orang. Yang gawaras tuh kalo adit naksir sama abang. Geli bang bayanginnya" ucap adit.
Farhan udah siap siapin ancang ancang terbaiknya, iya dia mau ngejedotin pala adeknya ke tembok. Tapi, sayangnya jea ngusap ngusapin punggung tangannya farhan biar ga kesulut emosi.
"Cerita ke ka jea ya adek suka sama siapa? Takutnya adek suka sama anak nakal di kampus ini. Nanti kasian bunda, masa anaknya baik menantunya gitu." Ucap jea.
"Ehehe iya iya ka je. Itu tadi ketemu kaka manis banget, namanya ka ersen. Udah manis trus senyumnya bikin aku klepek klepek gitu deh ka" ucap adit.
farhan sama jea cuma mangut mangutin kepalanya sebelum akhirnya berteriak kaget dengan nama orang yang disebut oleh adeknya farhan ini.
"HAH?!! ERSEN?? YANG HOMOANNYA SI ARYA ITU?" Teriak mereka berbarengan.
Adit refleks menutup kedua kupingnya. Astaga kaka dan calon kaka iparnya ini kalo udah teriak udah kayak lumba lumba kawin deh. Berisik banget.
"Apa sih ka? Brisik tau" ucap adit.
"Seriusan dek kamu naksir sama ersen?" Tanya farhan.
"Iya ka kenapa sih? Keknya ga demen banget" ucap adit.
"Ga gitu atuh. Masalahnya si ersen ini dulunya seme dek. Kamu yang badannya sebongsor ini mau jadi uke gitu? Allahuakbar dek ngeri abang bayanginnya" ucap farhan.
"Abang ngigo ya? Bodi kurus kek model gitu dibilang mantan seme" ucap adit.
"Iya juga sih. Tapi kalo aku liat liat mantan dia kebanyakan degem lucu gitu, terakhir kali disemein sama si dion, itupun juga cuma 1 minggu" ucap jea.
"Udah lah ka, masih awal awal suka. Kaka sendiri sama abang gimana?" Tanya adit.
Pertanyaan adit sukses bikin kedua orang itu diem. Dibilang nyaman iya, dibilang suka cemburu satu sama lain iya. Sama sama care iya. Sayangnya ga ada status lebih diantara keduanya.
"Kaka cabut duluan ya" ucap jea.
Jea langsung ambil tasnya trus ke toilet buat cuci tangan abis makan geprek tadi. Sejujurnya, ada rasa yang terpendam dibalik senyum manis lelaki jurusan ilkom ini. Ada rasa yang tidak tahu harus diutarakan ke siapa? Dan sungguh jea ga bohong hatinya butuh istirahat.
Farhan terlihat biasa saja sambil memakan mie ayam adiknya. Terlihat santai saat jea melenggang pergi dari hadapannya. Ah ya, dan satu lagi dirinya terlihat tidak minat membahas hubungannya dengan jea saat ini.
"Bang, adek tau abang lebih tua. Tapi jangan jadi bajingan bang. Kalo abang gasuka, gausah dipertahanin. Kalo suka ya di resmiin. Adek balik dulu" ucap adit.
Farhan masih bertahan di posisinya. Serius deh kali ini farhan gamau bahas hubungan abu abu yang diciptakannya sama jea. Dia udah dibuat pusing sama tugas tugasnya. Untuk sekarang, biarin farhan jadi brengsek sekali aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaudah iya | pdx101
Randomcuma cerita manis mereka, dengan selipan kata yaudah iya andalan mereka. 🍒 BXB 🍒 Crackpair hargai, jika suka sukai ceritanya. kalo gasuka ya gausah baca atuh. Jangan buang buang waktu kalian awokwok🤣🤣