🤝Liburan

454 46 5
                                    

Siang ini sebenernya aya masih mau rebahan di kasurnya aja. Abis gimana ya kasurnya aya tuh posesif banget. Kalo aya pergi sedikit suka cemburu, tapi siang ini aya udah dibikin heboh aja karna ibunya bilang kalo di bawah ada cowok ganteng yang udah nungguin aya.

Kaget dong anaknya, masalahnya selama 23 tahun dia hidup. Dia ga pernah tuh namanya diajak jalan sama seme, mentok mentok juga sama adek sepupunya yang namanya dika. Itupun juga jadi nyamuk karna dika sering ajak arsennya.

Aya udah rapi mandi beres beres kasur dan segala apapun itu. Siapa tau yang datengin dia kembarannya shawn mendes gitu. Dia ngeliat dirinya lagi di kaca, begaya sedikit sambil bilang 'gila cakep banget'. Fyi, aya emang sepede itu.

Dengan langkah riang aya turun ke bawah, sambil nyanyi nyanyi lagu let it go nya frozen. Tau frozen 2 yang kemaren rilis di bioskop? Aya udah nonton dong 10 kali, 5 nya bareng dika 5 nya lagi bareng jea sama galaksi.

lagi enak enak muter kan ya, biasa sambil goyangin tangan ala elsa frozen gitu. Eh tiba tiba maknya aya dateng trus digeplak pala anaknya. Ayanya mau misuh tapi takut duit jajannya berkurang.

"BUNDA!! SAKITT!! HUHU :((" teriak aya.

"Kamu gimana sih!. Ada tamu ganteng itu, kamunya malah gawaras gini. Bunda malu atuh dek!! Yang bener" ucap bundanya.

"Emang siapa si tamunya? Emang dia pangeran apa? Mending ganteng kaya shawn mendes. Kalo jelek kaya tukul arwana disuruh balik aja sih bun" ucap aya ceplas ceplos.

Tiba tiba pas aya lagi misuh misuh, muncul lah ka rafa dibelakang ibunya aya sambil senyum ganteng. Jangan lupa guise ka rafa hari ini ganteng banget. Dan sampai kapanpun akan tetap ganteng.

"Halo dek" ucap mas rafa.

Aya menoleh ke arah rafa. Rasanya aya mau ngubur dirinya dia hidup hidup! Astaga tuhan muka aya mau ditaro dimana ini. Mana udah ngata ngatain mas rafa lagi. Duh seseorang tolong kubur aya sekarang jugaaaa.

"IHH BUNDA KO GA KASIH TAU ADEK KALO ITU MAS RAFA!!!. BUNDA HUHU MALUU" teriak aya sambil nutup mukanya yang udah merah banget.

Sedangkan bunda sama mas rafa udah ketawa aja. Astaga aya lucu banget, padahal umurnya udah 23 tahun dan kadar kelucuannya masih nyaingin anak balita yang biasa ada di puskesmas puskesmas.

"Lagian kamu bukannya nanya siapa yang dateng malah misuh misuh gajelas" ucap bundanya.

Bundanya aya pamit ke dapur, katanya mau masak sarapan buat dua human ini. Sekalian bawain bekel buat mereka yang rencananya mau jalan. Iya aya diajakin rafa liburan. Padahal baru kenal. The power of bucin mas rafa.

"Dek, ini yakin mau nganggurin orang ganteng?" Tanya mas rafa.

"Ihh:( adek kan malu mas. Lagian mas datengnya mendadak sih. Nyebeliin!" Ucap aya sambil hentak hentakin kakinya.

"Astaga dek, ini yakin kamu udah kuliah? Gemesin banget tau ga?" Ucap mas rafa sambil uyel uyel pipinya dek aya.

"Tau ah! Adek ngambek ya sama mas rafa." Ucap aya.

"Yah dek, masa ngambek sih. Ntar kaka gajadi pdkt ke kamu kalo kamunya ngambek. Ga jadi dipacarin nanti" ledek rafa ke aya.

Muka aya sukse berubah merah total. Astaga ini kenapa jantung aya berdebar sekuat ini. Huhu bunda mas rafa bikin cinta :((. Mana hari ini ganteng banget lagi.

"Mas udah :(((" ucap aya sedikit merengek.

"Ahaha iya iya. Mending kamu siap siap deh, mau mas ajakin liburan. Jangan lupa bawa tas ya, nginep 3 hari soalnya" ucap rafa.

Yaudah iya | pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang