Sepulang dari makam mukanya jea kelihatan dua kali lebih bersinar dari biasanya. Tentu saja penyebabnya selalu lelaki di sampingnya yang kini sedang mengemudi di sampingnya. Ah jangan lupakan tangan keduanya yang bergandengan itu.
"Je, Darren ada dirumah?" Tanya farhan.
"Tadi sih bilangnya mau main sama dara" ucap jea.
"Main kemana itu perawan?" Tanya farhan.
"Ke basecampnya mereka paling" ucap jea.
"Oh rumahnya ersen?" Tanya farhan.
"Iya rumahnya dia" ucap jea.
"Supermarket dulu ga nih?" Tanya farhan.
"Boleh boleh, nanti sekalian belanja bulanan ya" ucap jea.
Farhan kembali melajukan mobilnya ke daerah supermarket dekat rumahnya jea. Ngomong ngomong tangannya jea yang tadi di genggam sama farhan udah berulang kali diciumin.
Gatau aja si farhan, kalo mukanya jea makin lama makin merah cuma karna ulah farhan. Doain aja semoga farhan benar benar se serius ucapan dia yang di makam tadi.
•○•
Darren pov
Hallo, gue darren asal jakarta umur 19 tahun masih lajang. Kalau kamu tertarik jangan matikan lampu podium anda.
Gue kali ini lagi dirumah bisa dibilang gebetan gue. Namanya adrian, akang kasep kampus yang sayangnya lagi deket sama gue tapi keseringan nemplok sama sahabat gue yang namanya dara. Dan dara juga mantan pacarnya si adrian.
Gue sih dari awal di deketin adrian udah tau kalo bocahnya cuma main main, makanya gue males banget liat komuknya dia. Tapi, ga boong sih kalo gue ga baper sama kelakuannya dia.
Gue sekarang lagi ngerumpi asik bareng ersen, ceritanya lagi ngeghibahin soal dara sama adrian. Masalahnya si adrian sukanya sama gue, tapi dianya juga ngebaperin si dara.
"Sen, gimana nih? Yah kan gue kek bocah labil" ucap gue.
"Ya namanya juga hidup ren, semua pasti selalu ada orang ketiga" ucap ersen.
"Goblok banget emang bocahnya, gue naena lu sen" ucap gue.
"Naenain aku dong bang" ucap ersen.
Gue udah nyiapin ancang ancang buat mau nabok ersen, sumpah gapaham lagi sama anaknya. Ngeselin iya, sayangnya bocahnya manis. Coba kalo jelek udah gue buang di kolong jembatan.
"Eh ren. Gue mau cerita nih" ucap ersen.
"Apaan njir?" Tanya gue.
"Gue kemaren tabrakan sama orang yang selama ini gue suka ren." Ucap ersen.
"LAH LO DEMEN AMA SAPE?" teriak gue.
"Congor lo gede banget anjir" ucap ersen.
"Gue baru baru ini suka sama orang ini. Sekitar 1 minggu yang lalu sih, sering ke kampus tiap hari sabtu. Kalo diliat liat adeknya ka farhan deh" ucap ersen.
"Ka farhan anak bisnis?" Tanya gue.
"Iya, terus kemaren saking gugupnya gue ngasih mie ayam gue buat dia. Padahal gue laper" ucap ersen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaudah iya | pdx101
Randomcuma cerita manis mereka, dengan selipan kata yaudah iya andalan mereka. 🍒 BXB 🍒 Crackpair hargai, jika suka sukai ceritanya. kalo gasuka ya gausah baca atuh. Jangan buang buang waktu kalian awokwok🤣🤣