Setelah bertemu dengan pak andri untuk memberitahu bahwa dia membutuhkan kursi.
Moni dan sintya pergi kekantin untuk membeli makanan.Sesampainya di kantin sekolah mereka memesan makanan.
"Moni,kamu pesen apa?" Tanya sintya
"Ehm,soto ayam aja deh"ucap moni sambil berfikir
"Oke,mbok,soto ayam satu,mie goreng satu yah"ucap sintya memesan pada mbok yang menjuak makanan.Saat mereka ingin duduk,salsa memanggil moni dari meja makan dekat dinding kantin.
"Moni,moni" teriak salsa.
Semua orang menengok kearah moni dan sintya,saat salsa memanggil moni.
"Moni dipanggil tuh"ucap sintya
"Iyah"jawab moniMoni mengajak sintya untuk ikut berasamanya.
"Kesana yuk"ucap moni mengajak
Sintya.Sintya dan monipun duduk bersama salsa.
Sambil menunggu makanan mereka berbincang bincang."Salsa,gue boleh nanya gak?" ucap moni.
"Iyah,nanya apa emang"jawab salsa"Suny itu,kaka lo?" Cetus moni.
"Iyah,dia kaka aku,sebenarnya tadi pas seragam kamu kotor kena becek,dan itu karna ka Suny,dalam mobil itu ada aku,tapi aku gak turun karena ka suny ngelarang,makanya aku gantiin sama seragam baru,kak Suny juga yang nyuruh aku buat ngegantiin seragam kamu yang becek".jelas salsa pada moni.
Moni terkejut dengan apa yang dijelaskan salsa padanya.belum sempat moni menjawab salsa,
Tiba tiba salah satu genk heboh datang dari arah depan kantin,entahlah apa nama genk itu,yang jelas genk itu adalah cewek cewek yang mengejek moni didepan gerbang tadi."Mbookkkkk nasi goreng satu"
"Mbok aku juga nasi goreng"
"Mbok aku soto ayam yah"
"Aku mie ayam mbokkk"Teriak anggota genk heboh itu sambil memesan.
Semua orang mengalihkan perhatian mereka kepada genk heboh itu.tapi tidak untuk pangeran,sejak pertamakali melihat moni,pangeran terus saja memperhatikan moni yang duduk di meja depan setelah mejanya.sintya yang menyadari bahwa sedari tadi pangeran menatap moni,sintya meberitahu moni dengan berbisik.
"Moni,lo perhatiin de,cowo yang duduk dimejan depan kita,dari tadi merhatiin lo terus"ucap sintya pada moni sambil berbisik.
"Yang mana?"ucap moni kebingungan sambil melihat kedepan.
"Itu,yang lagi ngeliat lo,yang gak pake dasi"ucap sintya meyakinkn moni.
"Ah emang gue pikirin" ucap moni pada sintya.
"Eh,cakep tau"ucap sintya pada moni.
"Lo aja gue nggak" ucap moni pada sintya
"Yah gue juga nggak,nggak ada yang bisa nandingin gantengnya Suny Abraham" ucap sintya.
Moni yang mendengar itu terkejut,
"Hah?suny?lo bilang suny cakep?nggak buat gue"ucap moni dengan sigap tanpa memikirkan bahwa salsa yang duduk didepanya adalah adik Suny.Sintya lngsng mencubit tangan moni.moni tahu apa yang dimaksud sintya,setelah mengatakan itu,moni meminta maaf pada salsa.
"Eh,sorry salsa,kecoplosan"ucap moni ragu pada salsa.
"Hehe iya gakpapa ko moni".
Ketika mereka tengah asyik berbicara,genk heboh tadi datang menghampiri Moni,Sintya,dan Salsa.
"Adik ipar"teriak angel,ketua genk heboh itu.
Moni,Sintya,dan Salsarisih dan terkejut mendengar perkataan angel
"Adik ipar,ngapain lo temenan sama sikuman.heee,kumaaannn.... adik ipar mendingan lo temenan sama genk kita"ucap angel pada salsa menyinggung moni.
Salsa yang tidak terima dengan perkataan angel dengan sigap membatah perkataan angel
"Heh,adik ipar adik ipar,gak tau diri banget,sejak kapan kamu pacaran sama kak suny ha?"bantah salsa.
"Ihh adik ipar kok kamu ngomong gitu ke gue"ucap angel sambil memanyunkan bibirnya.
"Gue bukan adik ipar lo,ngerti,lagian ngapain lo sebut moni kuman,ha dia bukan kuman yah,lo yang kuman,deket deket sama kaka gue ilfil gue kalo punya kaka ipar kayak lo ihk"ucap salsa jijik.
Moni dan sintya mencoba menenangkan salsa.
"Salsa,udah gak usah diladenin"ucap moni menenangkan."Heeee,lo kuman gara gara lo adik ipar gue ngomong gitu kegue, dasar gadis kumannn" ucap angel mencoba menjambak rambut moni.
Suasana semakin riuh saat moni mencoba melawan angel yang menjabak rambutnya.
"Mon udah udahhhh"ucap sintya mencoba memisahkan moni dan angel.
Karena keadaan semakon riuh,salsa mencoba menghubungi Suny,karna salsa ykin kalau Suny yang datang pasti angel berhenti untuk menjabak rambut moni.
Tidak lama salsa mencoba menghubungi Suny,Sunypun mengangkatnya."Halooo ka suny,kak suny cepetan ke kanti mbok ije,cepetan pokoknya gak usah di jawab,pokomya ka suny langsung kesini oke".ucap salsa tergessa gesa.
Suny yang saat itu berada dilapngan basket bersegera pergi kekantin mbok ije karena permintaan adiknya.
"Nandi,eca,basga,gue kekantin mbok ije dulu yah" ucap Suny pada sahabatnya.
"Ngapain" tanya nandi.
"Nggak tau,salsa nelfon gue tadi" jawab Suny.
"Salsa?ah gue ikut yah"ucap basga.
"Heuhhh salsa salsa"ucap eca mengejek.
"Yaudah kalo kalian mau ikut ayo" ajak Suny.Mereka berempatpun pergi kekantin mbok ije dalam keadaan masih mengenakan baju basket.
Sesampainya disana.
Segini dulu yah tunggu bagian selanjutnya💖
lovreaders.
Maaf sampulnya belum ada,soalnya masih nyari sampul yang tepat😁😂
#sunandmoon
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON AND SUN
أدب نسائيCerita antara dua insan,yang memiliki perbedaan satu sama lain,namun memiliki satu perasaan yang sama,tetapi enggan untuk saling memiliki,karena keinginan dan penempatan diri mereka yang berbeda. "Kita itu seperti bulan dan matahari tidak bisa bersa...