chapter 20

43 4 0
                                    

Suny yang yang tersadar dengan tingkah moni,secara spontan juga menahan beban tubuhnya yang ditambah lagi dengan beban tubuh moni yang berdiri dengan satu kaki dan memegang bahunya.

"Lepas" ucap suny.

"Kalo gue lepas gue jatoh" balas moni.

"Kan yang jatoh lo,bukan gue" cetus suny.

"Berattt,lo gendut lepas" ucap suny dengan cetus.

Moni yang mendengar perkatasn suny,yang mengatakan bahwa dia gendutpun cukup kesal dan melepaskan tumpuan tanganya dari bahu suny,walaupun harus terjatuh.

"Shhhh" keluh moni kesal sambil melepaskn tumpuanya.
Dan "brukk" moni terjatuh karena tidak bisa menahan beban dirinya.

"Awhhhh" keluh moni yang sudah terduduk jatuh di lantai.

"Mon,moni,lo gk papa?" Ucap sintya yang berada didepanya.

"Gk papa gimna? Gue udah jatoh lo bilangnya gk papa!" Ucap moni dengan nada kesal.

"Eh sorryyy spontan mon ngomong gitu" ucap sintya.

"Bantuin gue" ucap moni sambil menjulurkan tanganya kearah sintya.seharusnya sintya yang membantunya berdiri,namun ternyata sunylah yang mengambil uluran tangan moni dan menyatukannya dengan tanganya lalu menarik moni bangkit dari jatuhnya.

"Sorry" ucap suny.

"Udah jatoh baru ditolongin" ucap moni pelan seakan berbisik,namun suny mendengarnya.

"Sama-sama" ucap suny.

"Makasihhhh" balas moni.

"Hmmmm" ucap suny.

"Eh moni kamu gak papa?" Ucap pak tomy.

"Gk papa pa,cuman kakinya sakit doang" ucap moni.

"Yasudah kamu istirahat saja dulu,suny bawa dia ke uks,biar sintya yang maju menggntikan kalian" ucap pak tomy.

"Gk pak saya bisa ke uks sendiri" ucap moni.

"Jangan,biar suny yang antar kamu ke uks" ucap pak tomy.

"Yasudah suny bawa dia ke uks" sambung pak tomy.

"Iya pak" ucap suny.

Mendengar perintah pak tomy untuk mengantarkan moni ke uks suny melaksanakanya.

"Gak usah pegang" ucap moni cetus.

"Pegangnya pas disini aja,kalo udah di luar ruangan lo jalan sendiri,biar gue gak dimarahin pak tomy" ucap suny.

Suny langsung menarik tangan moni lalu seakan mengalungkanya.

"Lo berat" ucap suny sambil memboyong moni berjalan keluar dari clas olahraga.

"Tau" balas moni kesal.

Dipikir cewek mau apa dibilang gendut,gak bisa banget jaga perasaan,emang ia aku gendut? perasaan gak- batin moni

Saat diluar ruangan suny langsung melepaskan tangan moni yang di kalungkan dilehernya untuk memudahkannya memboyong moni keluar.

"Awhhhh,kasar banget" ucap moni.

"Udah diluar jadi gak perlu dibantu lagi kan" ucap suny.

"Gak,gue bisa" ucap moni.

"Gue jalan depan lo belakang" ucap suny.

"Hm" ucap moni.

Monipun berjalan dengan langkah yag berhati hati,karena kakinya masih terasa sakit akibat terjatuh.

MOON AND SUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang