25

1.7K 237 46
                                    

Mungkin ada yg bingung dengan alur cerita ini.kenapa saat di chapter 22-24 widi dalam keadaan pingsan sedangkan di chapter 21 dia sudah dalam keadaan bangun.
Silahkan lihat latar waktu yg sudah saya jelaskan.
Di chapter 21 sudah dalam keadaan pagi sedangkan 22-24 flashback saat waktu malam harinya.
Semoga kalian paham😊
.
.
.

12.09 PM

Kini mereka berkumpul di tengah tengah ruangan,ini waktunya makan siang.

"Shuyang,aku minta sedikit rotimu ya.aku sangat lapar.ya ya ya"ucap zeyu manja dengan Puppy eye nya membuat siapapun tak dapat menolak nya.huft_-

Dengan berat hati shuyang membagi roti nya yg memang berukuran lebih besar dari pada yg lain.zeyu dengan tidak elitnya memakan roti itu cepat-mengarah ke rakus,membuat semua orang yg melihatnya hanya dapat terkekeh dan geleng geleng kepala.

Hei!meskipun dia makan dengan seperti itu,tak dapat dipungkiri dia masih terlihat sangat tampan/manis/.

'orang gans mah bebaa'-YZY


Setelah mengakhiri acara makan,mereka memilih untuk membuat rencana langkah selanjutnya untuk keluar dari dunia 'Z' ini.namun zihao memilih untuk tidur dengan alasan dia rindu dengan acara -mari tidur siang dengan tenang- miliknya.








"Jadi apa yg akan kita lakukan sekarang?"tanya mingrui.

"Entahlah,zombie semakin banyak disini karena suara mesin helikopter itu mengundang semua zombie lari ke arah atap"shuyang.

"Iya,mereka sombong sekali masa ga mau singgah kesekolah kita.cuma numpang lewat doang"ucap zeyu seolah olah mengambek.

"Oleh karena itu kita harus memberi tanda pada mereka kalau masih ada yg selamat disini"widi

Kini mereka masih berperang dengan pikirannya,kecuali zihao.memikirkan cara apa yg akan mereka lakukan.

"Jika malam hari....kita bisa menggunakan senter hp dan memberi tanda SOS"jelas mingrui,sesekali mengetuk dagunya menandakan dia sedang berfikir dengan sangat keras.

Jangan sampai kepala kalian berasap:)

"Bagaimana jika membuat tulisan diatas kain panjang ini?"entah dari mana tiba tiba saja zihao sudah berada di samping mingrui dengan membawa kain putih panjang yg entah dari mana dia dapat.

Kenapa banyak sekali keberuntungan yg mereka dapat?

"Tu-tunggu kau dapat dari mana kain panjang itu?dan sejak kapan kau ada disini?!"pekik xinlong kaget.

"Kau ingat saat hanyu menggendong widi?dia menggunakan kain ini."jelas zihao

"Lalu kenapa kau membawanya sampai sekarang?"tanya zeyu terheran-heran

"Kupikir ini akan berguna untuk tidur ku.bukankah aku ini membawa keberuntungan untuk kalian?hehe"oke ini dia Li konyol Zihao yg kita kenal sudah kembali:)."kita hanya perlu mencari alat untuk menulis kata 'help me' di atas kain polos ini"lanjutnya

"Kau semakin aneh"ucap widi tiba-tiba

"Ke-kenapa?"gugup zihao

"Entahlah kurasa kau semakin pintar,apa kau meminum sesuatu?"ucap widi sambil terkekeh renyah.

"Ahh iya benar.apa kepala mu pernah terbentur sesuatu?"tambah hanyu.

"Atau kau mendapatkan ilham setelah acara tidur siang mu tadi"lagi lagi ditambah dengan xinlong

Mereka semua tertawa,tak terkecuali zihao.

'aku dighibahin.apa aku setolol itu dimata mereka ya gusti:)'-LZH

"Baiklah ayo cepat cari alatnya,aku benar benar ingin keluar dari sini"ucap shuyang











14.18 PM

Sudah sedari tadi mereka mencari keseluruh ruangan berharap ada alat tulis atau cat atau apapun yg dapat digunakan untuk menulis sesuatu diatas kain ini.namun nihil tak ada satupun.

"Haiss...aku lelah kesana kemari mencari sesuatu yg tidak jelas.huft_-"zeyu

"Ayo kita pakai cara antimenstrim"ujar hanyu tiba tiba

Mereka semua menatap hanyu dengan tatapan bertanya seakan berkata 'apa?' yg dibalas dengan seringai aneh oleh hanyu.

"Mari bermain -ambil tangan zombie-untuk menulis sesuatu di atas kain putih ini dengan darah mereka"ucapnya dengan watados.

Glep

'dia gila'-xinlong

'apa ke-tolol-an zihao tertular padanya?'-widi

'ku harap dia lekas sembuh'-mingrui

'apa jiwanya sedang bermasalah?'-shuyang

'setelah keluar dari sini,ku pasti kan aku tak akan dekat dekat dengan nya lagi'-zeyu

'astaga aku merasa aku semakin pintar'-zihao?






Tbc

zombie in my world -BOY STORY✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang