SEQUEL

2.6K 313 149
                                    

°°°

"Aku,Jia Hanyu.
Dan aku bersama kelima didi ku.
li Zihao,He Xinlong,Yu Zeyu,Gou Mingrui dan Ren Shuyang.
Kami adalah salah satu orang yg beruntung dapat keluar dengan selamat dari sekolah mayat hidup itu.kami sangat berterima kasih karena kalian bersedia membantu dan membawa kami ke sini.seoul,korea selatan."

Apakah hanya kalian satu satu nya orang yg selamat?tak ada yg lain?

"Setau kami,hanya kami."

Apakah kalian sempat bertemu atau bahkan bertarung dengan mayat hidup disana?

"Itu sudah seperti kebiasaan kami beberapa hari yg lalu."

Wahh...pasti kalian orang yg kuat.

Apakah dari awal kalian memang hanya ber-enam?

DEG'

"Tidak,awalnya aku dan xinlong hanya berdua saat zombie baru datang kesekolah."

"Lambat laut kami dipertemukan dan menjadi sebuah kelompok yg hebat."

"      Dan kami lebih dari enam orang"

Apakah ada seseorang yg tidak selamat di team yg kalian buat ini?

"Ada sat___ahh tidak.dua orang.kami kehilangan dua orang"

Siapa mereka?

"Dianjin dan w-wang denan"

Aku turut berduka atas teman kalian,pasti sangat sulit menerima kenyataan pahit ini.

Sedari tadi adik-adikmu hanya diam,apa mereka baik baik saja?

"Setelah apa yg kami lewati kau bertanya apakah kami baik baik saja?"

Ohh,,,maaf

Tapi kalian sekarang aman disini.

Ada sesuatu yg ingin kalian katakan sebelum interview ini berakhir?

Shuyang mengangkat tangan.

"Bolehkah aku mengatakan sesuatu kepada jie ku?"

Tentu,kepada siapapun.

"Jie,kupikir kau sama jeniusnya dengan mingrui.tapi kenapa?kenapa?kau melakukan...hiks...cara bodoh jiee!!!kenapa...hiks..."

"Shuyang tenanglah.Dia melakukan itu demi kebaikan kita.kau harus mengerti tak ada cara lain saat itu"ucap hanyu menenangkan.

Pasti sulit melewati masa masa kelam itu.

"Jie,terima kasih.kau sudah menyelamatkan ku saat aku sendirian waktu itu.kau menjaga ku,menghargai ku.kau percaya padaku.kau percaya kepada ZEYU YG PENAKUT INI!!!!"teriak zeyu sambil menangis.

"Widi...terima kasih atas segalanya.terima kasih telah mengisi hati ini sebentar.aku ingin mengatakan sesuatu___maaf___aku ingin mengatakan itu secara langsung, t-tapi hiks...k-kau sudah....."zeyu langsung memeluk xinlong dan menangis bersama.

"Jie...jika waktu bisa di ulang.aku ingin mengenalmu lebih lama.disaat dunia masih normal,terima kasih telah menyelamatkan kami semua"..."kau wanita paling hebat yg pernah aku kenal"mingrui menunduk setelah mengatakan itu,menangis tanpa suara.

"Wang denan,ku rasa kata terima kasih tak akan cukup atas semua pengorbanan mu.kami akan buat pengorbanan mu tak sia sia,kami akan hidup dengan baik disini.memulai hidup baru,tanpa melupakan masa lalu.kau akan menjadi bagian hidup kami sampai kapanpun itu.kau wanita,rekan dan sahabat yg paling hebat.bahagialah disana,kau pasti merindukan dianjin.kuharap kau dan dianjin bahagia,selalu bahagia."hanyu goyah,pertahanannya roboh.air mata nya bahkan jauh lebih deras dibanding semuanya.kecuali zihao yg sama sekali tidak menangis.

Nak....zi-zihao,ada yg ingin kamu sampaikan?

"Aku akan hidup lebih pintar lagi"

"..."

"..."

"..."

"Kau manusia,kau kuat,tapi kau juga lemah.tak ada salahnya menangis,kau harus jujur pada perasaan mu sendiri.aku ingin sepertimu,hidup tanpa bergantung pada orang lain.kau tau?aku menyesal pernah berfikir aku sangat tergantung padamu,tak bisa hidup tanpa mu."

"Dan sekarang aku sadar...belajar dari jalan hidupmu"

"Bahwa tak semua orang yg bersamamu akan selamanya bersama mu."

"Ayo bahagia bersama di kehidupan selanjutnya.widi"

Ucap zihao panjang lebar yg diakhiri dengan senyum tulus___penuh luka___sekalian mengakhiri interview korban selamat serangan virus zombie asal china.

Baiklah kita tutup interview ini.terima kasih telah menyaksikan tayangan ini.selamat malam dan sampai jumpa.

















































'kau tersenyum seakan kau bahagia?'-JHY

'kau diam seakan kau kuat.padahal kau juga ingin menangis'-LZH

'dibalik ekspresi datar mu,terdapat banyak arti bersamanya'-HXL

'kuharap kau tak lupa bahwa kau yg melatih 'sweet zeyu' menjadi 'zeyu man''-YZY

'kau cantik,pintar,kuat.kau sempurna?apakah kau benar benar manusia?'-GMR

'aku akan melupakan masa lalu,tapi tidak dia yg ada di dalamnya'-RS
.


.
.
.
.
Terima kasih telah setia dengan cerita ini.xiexie
.

.
.
.
End

©Putriiadelia_
Terima kasih,semoga cerita ini dapat menghibur kalian semua

Ps.maaf jika tidak sesuai keinginan kalian
Pss.maaf end dengan tidak elite nya

Strong power thank you:)

zombie in my world -BOY STORY✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang