26

1.7K 228 19
                                    

Hari semakin siang namun cuaca semakin gelap,mendung seakan mengisyaratkan suasana hati widi saat ini.

'cara apa lagi agar bisa keluar dari sini.otak ku benar benar lelah'batin nya.

"Jiee..."panggil shuyang,diikuti mingrui dibelakang nya

"Ada apa yang yang,gougou?kalian butuh sesuatu?"

"Kau terlihat banyak beban pikiran,jika kau memikirkan cara keluar dari sini kau tenang saja.kami sudah memikirkannya dan menemukan caranya.jadi tenanglah"ucap mingrui sembari tersenyum hangat,mingrui memang pintar membaca ekspresi wajah.

Dia memang pintar dalam segala hal.

"Kalian memang didi didi yg dapat di andalkan"ucap widi dengan wajah yg sumringah.namun "eh...apa ini?"tanya widi

"Ponselku masih aktif,ku rasa kau harus menelepon keluarga mu setidaknya agar mereka tidak khawatir"jelas xinlong yg barusan melempar ponselnya yg refleks ditangkap oleh Wang denan.

"Tidak usah repot rep-"...."tidak repot,sudah hubungi saja keluargamu.apa kau tidak khawatir?"potong xinlong.

"Tapi tak ada seorangpun yg harus kuhubungi"ucapnya dengan wajah datar,suara datar dan pandangan kosong.setelah itu wangdenan melenggang meninggalkan didi didinya dan berjalan ke arah jendela.melihat zombie yg akhir akhir ini menjadi tontonan nya.

Zihao yg dari jauh melihat itu hanya dapat tertegun melihat perubahan ekspresi widi yg spontan membuat hatinya perih."tolong jangan kembali seperti dulu.si gadis misterius"batinnya.

Xinlong hanya diam,"bodoh"gumamnya.

Bagaimana bisa dia melupakan kata dianjin yg baru saja di ucapkan malam kemarin.

Panti asuhan

Ibu panti

Widi,dianjin,panti asuhan

Xinlong memang bodoh
















14.02

"Hah akhirnya selesai juga"ucap zeyu sambil menyeka keringatnya."ternyata menjadi pintar itu melelahlan ya"lanjutnya

Hanyu yg melihatnya hanya menatapnya jengah.

"Bagaimana kau kepikiran melakukan cara ini?mingrui bahkan sampai tercengang"tanya hanyu

"Nanti ku ceritakan oke"






























"Bagaimana kalian bisa berpikir dengan cara seperti ini"tanya xinlong memastikan

"Entahlah tiba tiba saja zeyu melakukannya,dan boom!!ini hebat bukan"ucap shuyang dengan hebohnya

"Siapa dulu coba...Z.E.Y.U"zeyu

"Iya bagaimana kau bisa kepikiran cara ini?bahkan mingrui saja tidak menduga nya"tanya xinlong sekali lagi

"Jadi gini....saat di kamar mandi,saat aku sedang membersihkan tangan ku yg kotor aku merasa ada sesuatu di belakang ku.seakan ada monster tinggi dibelakang,saat kulihat kearah samping ada tombak disamping ku jadi kutusuk saja sesuatu itu"cerita zeyu yg disimak baik oleh teman temannya.

"lalu apa yg terjadi?"ucap zilong bersamaan.

"ternyata sosok tunggi itu adalah kain putih yg dibawa zihao ge tadi,aku gak tau kenapa digantungkan di pintu kamar mandi.yasudah karena kena tombak,kain itu jadi sobek.aku takut kalian marah karena kain itu robek,tiba tiba saja ide gila datang padaku untuk membuat lubang dikain itu membentuk kata 'help' dan ternyata bisa walaupun hurup 'P' nya jadi bolong seperti ini"lanjut zeyu sambil cengengesan menunjukan hasil karya/ralat,hasil kekhilafan nya/namun siapa sangka itu sangat berguna.

Dengan kain putih panjang dengan lubang 'help' yg dimiliki kain itu,di padukan dengan warna dinding sekolah yg berwarna biru laut tentu saja kata 'help' akan terlihat sangat jelas dan semoga dapat memanggil perhatian bala bantuan yg selalu melintas diatas kepala mereka.

Dengan cekatan zihao dan shuyang menggelar kain itu saat terdengar suara helikopter yg mendekat,dengan zeyu yg melambaikan tangan membuat mereka semakin percaya bahwa helikopter satu ini adalah kendaraan mereka menuju keselamatan.

Seperti merdeka,yg mereka saat ini lakukan hanyalah tersenyum bahagia.seakan semua akan berakhir,seakan ini saat nya mereka hidup normal kembali.

Sudah cukup tuhan mempermainkan takdir mereka,sudah cukup.permainan ini harus diselesai kan dan mencetak kata WINNER.sebentar lagi mereka pulang entah kemana,setidaknya mereka berharap orang tua atau keluarga mereka ada yg selamat.

Senyuman mereka mengisyaratkan bahwa takdir jahat ini akan diganti dengan takdir baik,nasib buruk akan dibalas dengan nasib baik.dan ini semua hal yg akan mereka ceritakan pada semua orang.menceritakan mereka adalah orang yg mampu bertahan,dengan semua kegilaan ini.







































































Tanpa mereka sadari.Mereka lupa.zombie masih banyak dilorong ini.tapi itu bukan masalah utamanya.

Masalah utama.

Pintu menuju atap.

Yg terbuat dari besi itu.

Masih terkunci.

zombie in my world -BOY STORY✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang