Loading...
9%
28%
51%
...
73%
81%
98%.....
Success
"astaga itu sudah sangat lama"pekik zihao saat mengingat masa itu.
"Kau alasan kenapa aku bertahan sampai saat ini,secara tidak langsung kau adalah pahlawan"ucap widi tersenyum tulus
"Ah..uh..ya sama sama,d-dan karena kau juga aku hidup sampai sekarang."balas zihao.
"Zihao...boleh aku mengandalkanmu?"
"T-tentu"gugup zihao.
"Jika helikopter sudah siap untuk terbang bisakah kau lari secepat mungkin kesana?"
"Ya.tapi kenap-"...."bisakah kau kuat jika orang yg kau sayangi pergi meninggalkan mu,jelas didepan matamu?"
"..."
"..."
"Kenapa kau bertanya seperti itu?"
"Zombie semakin banyak,helikopter juga tak akan cukup muat untuk kita semua,jika kita lari bersama pintu akan terbuka dan kita akan mati sia-sia"
"..."
"Bisa kah kau membuat usaha ku tak sia sia?"tanya nya lagi.
"Dan aku sibodoh yg akan meninggalkan orang yg menyelamatkan ku,sahabatku,c-cinta ku mmati sia sia?"teriak zihao dengan airmata yg menumpuk diujung pelupuk matanya.
"Berjanjilah kau akan hidup dengan lebih pintar setelah ini"pertahanan Widi roboh,air mata mengalir meski tak ada isakan disana.
"Lalu apa yg akan kau lakukan saat kami pergi?menyerahkan diri pada zombie?"isak zihao semakin keras.
"Kau ingat perkataan mu dulu?saat si bodoh widi mau bunuh diri?'kenapa tidak coba dari atap saja'.kurasa keinginanku yg tertunda 2 tahun lalu bisa ku lakukan sekarang"jelasnya.
"Apa tak ada harapan untuk mu hidup?apa kau berhenti bertahan?"
"Aku tak memiliki siapapun didunia ini, sahabat ku dianjin telah pergi.panti?entahlah aku tak bisa jamin"
"Kau masih punya aku,kami,kita berjuang bersama dan keluar bersama"pekik zihao tanpa sadar
"Ingat janjimu"
Percakapan terakhir mereka.mereka sama sama menangis.menghiraukan zombie yg semakin banyak dibelakang mereka semakin memberontak kelaparan.tanpa sadar tangan mereka saling bertautan.yg dapat mereka dengar hanya suara baling helikopternya yg kembali semula dan suara jantung mereka sendiri.
Zihao memperhatikan pergerakan hanyu seakan mengatakan 'cepat kesini!'.
"Lanjutkan cerita ini hingga berakhir bahagia,cerita persahabatan kalian,enam laki laki dengan kepribadian berbeda."ucap widi dengan senyum tulus yg di anggap senyum perpisahan bagi zihao.
"Ingat janjimu."ingat widi sekali lagi.
"Pergilah tanpa ku dan jelaskan pada mereka semua.cerita anak laki laki akan terus berlanjut.ya cerita anak laki laki.BOY STORY!!!"lanjutnya
zihao berlari kearah helikopter, teman temannya memandang heran,khawatir,bingung serta kaget.bagaimana dengan widi? kenapa dia meninggalkannya?
Zihao duduk disamping xinlong,segera menutup pintu dan melanjutkan kan tangisnya.menatap widi yg masih sedia tersenyum
Dengan jelas zihao dapat melihat widi bergumam 'aku juga mencintai mu' dengan gerakan mulut dan menatap zihao,ya hanya zihao.
tangisnya kembali pecah.
Entah apa yg harus dia jelaskan pada sahabat sahabat nya.dia juga merasa tertekan.
Helikopter mulai terbang,tiba tiba widi terdorong karena pintu berhasil di dobrak.
Hanyu
Zihao
Xinlong
Zeyu
Mingrui
ShuyangMenatap dengan jelas bagaimana wang denan melambaikan tangan,dan berlari sekuat tenaga.
Tangis pecah didalam heli.meski tak dapat mendengar satu sama lain tapi mereka tetap bergandengan tangan kecuali hanyu yg menangis disamping pilot heli karena dia duduk didepan.
Wang denan POV
Aku dapat melihat kepedihan mereka,bahkan aku belum sempat mengatakan kata perpisahan pada mereka semua.
Maaf.
Kuharap kalian dapat mengerti ini jalan satu satunya.
Akhh...
Aku tak kuat menahan pintu ini,mereka semakin banyak.dan aku sendirian.
"Aku mencintaimu juga"kuharap dia tau kata terakhir itu untuk siapa.
Ya untukmu,
Li-idiot-zihao
Mereka mulai naik,aku hanya bisa tersenyum.jika kalian tanya apakah aku tidak takut?tentu aku takut.
namun pilihan ada ditanganmu.kau tak bisa egois.aku juga begitu,aku tak mau perjuangan kami sia-sia.mereka sudah melewati semuanya dengan segala kemampuan mereka.biarkan mereka bahagia setidaknya mereka punya sebuah alasan untuk hidup.
Dianjin sahabatku aku merindukan mu.
Sampai bertemu disana.
BRAKK!!!
pintu terdobrak.jalan satu satunya hanyalah.lari
Aku melambai tangan sebagai salam perpisahan.
Aku menatap lurus,aku sangat takut ketinggian bahkan aku bisa pingsan satu harian karena nya.namun untuk saat ini aku ingin tau rasanya terbang,melihat kota ini dari atas.
kali ini aku akan membuka mataku.
sampai takdir yg memaksanya tertutup.
Shuutttt.....
Aku tak percaya,aku lompat,diketinggian,bahkan aku seperti bisa berjalan diatas udara.
Rasanya seperti terbang.
Rasanya sangat aneh.seakan ada rasa puas/sedih/takut menjadi satu.rasa yg aku alami hanya sekali dalam seumur hidupku.
Semuanya!
Selamat tinggal.
Wang denan POV end,forever
Flashback on
"Wang denan,aku mencintaimu"zihao
Flashback off
Sequel?atau end?
KAMU SEDANG MEMBACA
zombie in my world -BOY STORY✓✓
HorrorMulai:12 Juni 2019 End:3 Maret 2020 Gesekan kaki.... Anyir bau darah.... Bahkan teriakan dan isak tangis sangat jelas kami dengarkan.... Untungnya kami bersama Namun..... Kami harus kehilangan satu orang diantara kami Maafkan kami yg tak dapat menye...