6-☹

20 3 0
                                    

Rabu, 22 Januari

00:00

Hari ini kandungan gw tepat 5 bulan cepet banget yah ga kerasa wkwk, btw jeka kaga pulang pulang biasa dia pulang jam 10 an lah ini lebih dari jam 10 kemana ya dia? oh iya anak gw perempuan dan dikira orang orang kandungan gw kyk udah 9 bulan gede bet padahal masi 5 bulan haha.

dan entah kenapa perasaan gw gaenak aja kenapa ya? kyk ada yg ngeganjel aja gitu dan berakhir mending gw tidur aja.

●●skip●●

06:00

gw kebangun dan gw liat disamping kok ga ada jeka? oh mungkin dia diluar lagi jogging MUNGKIN.tapi gw nungguin lama jeka kok ga dateng dateng yah, gw langsung berniat telpon ke bang jeyhop.

"bang jeyhop halo?"

"iya sil kenapa dah?"

"bang hari ini jeka ga pulang bang, liat jeka ga? mungkin kalian lagi kumpul terus ketemu jeka"

"waduh sil gw gatau kalo jeka dimana gw gatau"

"oh gitu ya bang kalo gitu makasih deh"

tut

jujur gw kecewa, padahal gw kan udh masak banyak buat jeka tapi gapapa mungkin dia lagi banyak kerjaan. gw mah posthink aja.

'LINE

park.sisil:
jung km dimana? ayo km ga pulang? hari ini aku masak banyak buat km

12:00
park.sisil:
jung km kemana?aku kangen km

16:30
park.sisil:
jung aku nunggu kamu dari tadi km ga pulang pulang

dan sama sekali ga dibales jangankan dibales di read aja kagak. terus gw harus cari kemana?

"jen halo jen"

"eh iya sil kenapa dah?"

"jungkook hari ini ga pulang dan dia sama sekali ga kasih kabar ke gw, gw chat ga dibales dan gw telpon ga diangkat. gw harus gimana lagi jen"

"lah? yg bener aja lo? coba tanya anak bangtan"

"anak bangtan kaga ada yg tau"

"lo tanya ke siapa dulu?"

"jeyhop"

"jeyhop ditanya, coba bang rapmon kalo ga jimin"

"oh iya ya yodah dehh"

tut

'LINE

park.sisil:
bang mon, liat jeka ga? hari ini jeka ga pulang bang

bang.momon:
aduhh gw gatau sil dia juga gw chat ga bisa

park.sisil:
emm gitu ya bang yodah deh makasih bang

bang.momon:
iyeee
Read

dan gw coba tanya ke jimin tapi gw lupa kalo gw kan ga punya id dia yodah deh gapapa.

3 hari kemudian

"jung km dimana si jung aku kangen tau" monolog gw sambil ngelus perut gw

TILULILULIT~

jejen🖕

"halo jen apa?"

"kuyy kita jalan ke mall, bedua aja bole lah"

"skuuyyy"

"gw otw rumah lo"

Stay With Me||JJK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang