11-🌃

27 3 0
                                    

20:37

malem ini gw masih dirumah sakit dengan ditemani sama yoora, gw diem tepat dijendela kamar rumah sakit ini, gw duduk dikursi roda sekarang dan bener bener pikiran gw penuh sekarang. gimana nanti reaksi jungkook waktu tau anak nya udah ga ada? gw ga kebayang, bahkan reaksi bunda,ayah gw harus gimana?

gw samar samar lihat di atap sana ada orang, dia juga lagi ngelihat gw jadi kesanya kita kek eye contact gitu gw berkali kali ngerjepin mata itu mirip banget sama jungkook, apa itu bener bener jungkook? lalu ga lama dia pergi dan hilang.

gw mimpi kemarin, jungkook berulang kali dateng ke mimpi gw dan selalu ngucapin selamat tinggal. gw gatau pertanda mimpi itu apa?

"sil lo makan dulu gih" suruh yoora

"iya yur makasih" jawab gw terus senyum ke yoora lebih tepat nya fake smile.

●●●skip●●●

06:00

dipagi hari ini gw udah dibolehin pulang sama pak dokternya, oh iya tentang anak gw udah dikubur dan gw namain Jeon Clarissa namanya cantik kan? ini yg buat jungkook dari hari kemarin dia ngebet bet buat nama ini sampe malem pun dia mikirin ini haha, oh iya kata dokternya gw ga boleh hamil dulu.gw cuma senyum pahit waktu nginget itu semua.

"sil ini ada telpon dari pihak rumah sakit lain" kata yoora panik

"lah lah kok ke gw sih? gw kan gatau apa apa"

"tapi dokternya nyari lo bukan gw" kata yoora

"eh eh" akhirnya gw angkat lah tuh telpon

"emm ini saya Park Eunsil"

"iya, mohon maaf ini kami dari pihak rumah sakit xxx memberitahukan bahwa suami anda Jeon Jungkook sedang dirawat dirumah sakit hari ini, dan dia mengalami koma"

"h-ha? apa dok? suami saya koma? ga mungkin dok"

"karena dia mengalami pendarahan di bagian punggung karena habis ditusuk oleh pisau"

"pak saya akan segera kesana"

tut

apalagi ini? ga mungkin jungkook koma ga mungkin, akhirnya gw suruh cepet cepet pak sopirnya buat ke rumah sakit.

***

pas udah sampe gw langsung tanya ke mbak mbaknya, dan ternyata nomer kamarnya 102 dilantai 2, akhirnya gw cari cari dan ketemu juga kamarnya
entah kenapa gw takut buat masuk kamar ini. gw takut nanti jungkook kaget waktu ngelihat perut gw yg rata.
mau ga mau gw harus memberanikan diri.

ceklek

play lagu sad
Around-Niki

Author POV

sisil melihat dengan jelas ada jungkook yg terbaring lemah dengan berbagai macam infus tertancap disekujur tubuh nya dengan wajah pucat jungkook. sisil tidak kuat melihat jungkook menjadi seperti lemas,pucat, tak berdaya.

sisil menangis tak bersuara, hatinya perih bagaikan disayat pisau sisil hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri saat ini, seandainya waktu bisa diputar kembali,sisil tidak akan memperbolehkanya pergi saat itu kalau ujungnya seperti ini.

tidak hanya sisil yg menangis yoora pun ikut menangis karena sesama perempuan pasti tau isi perasaannya bagaimana, saat ini sisil hanya berdiam diri sambil meratapi wajah jungkook yg pucat. tidak ada lagi baby face jungkook dan tidak ada lagi canda tawa dari jungkook, sekarang hanyalah ada tangisan pilu melihat jungkook tidak sadarkan diri.

Stay With Me||JJK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang