Malam ini gw harus pulang dan nyamperin mama tapi mama ga bisa ke Amsterdam mama gw masih di Bandung jadi ga bisa kesini gw yg harus kesana, tapi jungkook siapa yg jaga yoora? kalian tau kan tadi yoora benci sama gw cuma gara-gara daniel.
"apa anak bangtan aja ya?" gumam gw, gw memutuskan buat ke apart dan ngechat bang rapmon
****
Saat gw udah beberes gw langsung main hp dan rebahan.
rebahan is my life haha.
'LINE
bang.momon:
sil lo ada butuh gw ga?pas banget anjir bang momon ngeline gw.
park.sisil:
butuh banget bangbang.momon:
apaan?park.sisil:
jadi gini bang, gw disuruh pulang sama mama gw nah gw bingung nanti siapa yg jaga jungkook. gw minta tolong sama lo ya bang, please!bang.momon:
jadi lo balik gitu?park.sisil:
iya bang sorry yabang.momon:
ohh itumah santai aja, bisa kok gw gantian jaganya sama anak bangtan ga harus gw terus kan?park.sisil:
iya dah terserah yg penting ada yg jagainbang.momon:
sipppark.sisil:
makasiiiihhh bangg gw kebantu banget anjirrr sumpaahh
Readakhirnya bang rapmon mau juga, dan gw juga segera pesen tiket.
play lagu
good morning-kassyHARI KEBERANGKATAN
Hari ini gw berangkat ke bandara tanpa dianter siapa siapa, tapi gw udah pamit kok ke anak bangtan. oh iya kalian tanya dimana jejen, bobby, lisa and the gang. mereka dah pulang bebarengan karna urusan pribadi gitu.
jadi pesawat udah mulai berangkat dan entah gw kepikiran jungkook gimana nanti reaksi jungkook kalo anaknya udah ga ada? gw selalu mikirin itu semua.
entah reaksi mama besok gimana waktu cucu nya udah ga ada, gw selalu mikirin mama dan jungkook gimana pun caranya mereka berdua harus ikhlasin anak gw.
"ma maafin sisil" gumam gw sambil lihat ka arah jendela dan nangis, entah kenapa perasaan gw lebih sensitive waktu jungkook koma itu.
****
Gw udah sampe di bandara dan sekarang jam 11:52 malam, gw pulang kerumah naik taksi dan gw masih inget jalan kerumah.
Ditaksi gw memilih diem dan ga sama sekali ngecek hp, entah kenapa perasaan gw sekarang ga enak banget. tapi gw selalu mencoba baik baik aja dan memilih pake earphone.
Saat sampe rumah gw langsung ketok ketok pintu dan berkali kali mencet bel tapi ga ada yg bukain pintunya.
bultorone fire fire~
"sapa nih telpon?" gw cek siapa malem malem gini telpon, ternyata bang ceye
"halo?"
"dek mama dek-"
"kenapa mama bang?"
"mama kecelakan dek"
DEG
"PASTI LO BOHONG KAN BANG!?"
"rumah sakit xxx cepet kesini"
tut
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me||JJK[✔]
Random[COMPLETE] "Rintikan hujan membasahi telinga ku, dapat ku lihat bahwa cuaca hari ini sangatlah gelap. Saat hujan mereda terbitlah senja. Senja berjanji padaku untuk datang kembali, kepadaku. Ku titipkan rindu pada rintikan hujan ini, aku selalu meri...