Bonus Chapter

22 1 0
                                    


Semoga aja kalian enggak lupa dengan cerita ini tolong dipahami lagi dengan alur cerita ini.

Play lagu
BTS-0000(Zero o'clock)




Semakin kesini jungkook semakin merasa kehilangan, ia masih
menginginkan sisil dihidupnya masih merindukan sisil. tapi seketika dia ingat bahwa semakin ia bersedih semakin sisil tidak bahagia diatas sana, sama saja ia tidak mengikhlaskan sisil pergi untuk selamanya.

sejujurnya jungkook hanyalah memilih keegoisanya dia hanya ingin bersama sisil selamanya.jungkook hari ini sedang berlibur bekerja jadi dia kurang kerjaan. terus buka-buka diary sisil yg dulu.

mulai halaman tengah dibuka sama jungkook.

Minggu, 13 Februari

Aku tidak tau kapan aku bisa sembuh, aku terus terusan merasakan sakit di sekujur tubuh ku.

aku sama sekali tidak membahagiakan suami ku.

aku sangat merasa bersalah pada suami ku.

aku merasa aku belum sepenuhnya hidup bahagai dengan suami, namun dia tetap menerima ku apa adanya.

ya allah tolonglah hamba, sembuhkanlah dari penyakit ini agar hamba bisa hidup bahagia lagi dengan suami hamba.

aku hanya ingin dia tetap mencintaiku dan aku pun sebaliknya.

aku hanya ingin dia tetap milikku.

egois? memang.

aku memang egois, segala sesuatu pasti diambil caranya saja resikonya tidak sama sekali.

ingat, aku tetap mecintaimu.

-sisil

jungkook langsung buka lembaran selanjutnya.

Kamis, 25 Februari

Hari ini aku rindu padanya.

sangat sangat rindu.

ku ingin sekali meraih tangannya sekali lagi, namun ku gagal lagi.

apa aku harus berusaha lagi?

aku lelah.

kasih, tolong bantulah aku untuk memperjuangkan kisah cinta kita.

aku ingin hidup bahagia selamanya bersamamu.

buatlah aku menjadi yg terbaik untukmu.

peluklah aku, kasih.

peluklah aku, kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-sisil

jungkook berhenti sejenak, dia ga lupa buat lihat foto yg ditempel disitu. dia reflek langsung senyum-senyum sendiri.

Stay With Me||JJK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang