"Pasien mengalami kanker otak stadium akhir"DEG
detik itu juga gw langsung lemes kek ga punya tujuan hidup, gw harus gimana bilang ke bang chanyeol apa harus bohong? ga mungkin.
"by jangan tinggalin aku sendiri" monolog gw
yg bisa gw lihat kalau sisil udah mulai melemah dan mulai pucet.gw langsung buru-buru telpon si bang chanyeol.
"bang, sisil kena kanker otak"
"apa?! lo gila ga mungkin adek gw kena kanker otak"
"gw ga lagi becanda bang"
"rumah sakit mana?"
"rumah sakit xxx"
tut
telpon itu langsung dimatiin sama bang chanyeol, jujur gw masih ngerasa sisil itu baik baik aja. dia dulu masih sehat sehat aja. hufft namanya juga takdir.
saat itu juga pintu ruangan kebuka ternyata bang chanyeol.
"dek kenapa lo bisa gini? kenapa lo ga cerita ke gw kalo lo punya penyakit" kata bang chanyeol sambil nangis jelas bang chanyeol nangis meski sejengkel-jengkel nya bang chanyeol ke sisil tetep aja sisil itu adek tersayang.
gw masih diem ditempat ngeliat bang chanyeol yg nangis nangis di samping sisil, ga lama gw ngerasa kek gerak gerakin tangannya dan matanya mulai ngebuka secara perlahan-lahan.
"b-bang sisil sadar" kata gw
"k-kook aku diman- aduh kepala aku s-sakit" kata sisil
"by km jangan gerak dulu" kata gw
bang chanyeol kemana? dia udah kabur buat manggil dokter dan ga lama dokter dateng sama bang chanyeol
"adek dicoba ya! gerakin kakinya" suruh dokter dan sisil pun gerakin kakinya gw liat dia kek kesusahan buat ngangkat nya.
"g-gabisa dok" jawab sisil
"permisi sebentar" kata dokter, terus kakinya kek dicek gitu dan kata dokter
"perwakilan untuk adek sisil?" tanya dokter
"saya dok" kata gw sama bang chanyeol bareng
"berdua boleh dok?" tanya gw
"ayo ikut saya" kata dokternya
akhirnya kita disuruh keluar dan bicarain tentang sisil.
"maaf kaki pasien sudah mulai tidak bisa gerak dan itu harus menjalani terapi setiap hari kalau tidak itu akan menjalar ke kepala dan tangan" kata dokter jelas
gw sama bang chanyeol diem dan nunduk
"t-terima kasih dok" kata gw
"yasudah saya permisi" kata dokter terus senyum
kita bener-bener diem tanpa suara.
"m-maaf bang gw ga bisa jaga sisil, gw tau gw emang ga becus jadi suami si-"
"kook semuanya ga harus disesali kalo udah takdir kita harus apa?" kata bang chanyeol terus masuk ke ruangan
gw harus ngapain, gw ngerasa kek pengecut banget jadi cowok seharusnya lebih tegas buat memilih tapi apa hati sama otak beda jalan dan ujungnya jadi korban adalah sisil gw ngerasa bersalah banget sama sisil dia istri gw. tapi kenapa gw selalu nyakitin dia kenapa?
ga nyadar hari udah makin gelap aja, gw masih dirumah sakit sama bang chanyeol dan sisil masih di suruh istirahat.
"kook"
dia manggil dengan suara serak aduh malah bikin gw tambah sedih.
"iya by? mau makan atau minum?" tanya gw, terus tiba-tiba dia mengangin kepalanya terus ngejambak rambutnya dan nunjukin pake tangan kalo rambut dia RONTOK.
"b-by itu kan km jarang keramas makanya rontok, jangan malah dijambak-jambak" kata gw
"tangan sebelah kiri aku kaku kook" kata dia, jujur gw liat muka sisil udah gakuat
"sayang, km pasti kuat kok" kata gw
sedikit geter, bangsat lemah banget gw."kook pen muntah" kata dia dan akhirnya gw ambilin kantong kresek terus gw sedikit ngangkat badan dia terus gw lihat dibantal-bantal itu banyak rambut dia yg mulai rontok.
"u-udah kook" kata dia, terus gw langsung tidurin dia lagi.
"by maaf" kata gw
"kook aku gapapa kok km ga usah nangis, aku selalu disini disamping km" kata dia, yg bikin gw makin kejer nangisnya.
"kook, aku janji aku bakal sembuh.oke?" kata dia, gw jawab angguk angguk aja.
*****
Besoknya gw langsung ke rumah sakit buat gantian jaga sisil dan semua temen-temen sisil udah pada jenguk sisil semua.
saat udah sampai ruangan gw langsung liat sisil yg keadaan nya mulai melemah.
karna ceritanya udah mau tamat chapter nya dikit dikit aja yaah
papay😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me||JJK[✔]
Random[COMPLETE] "Rintikan hujan membasahi telinga ku, dapat ku lihat bahwa cuaca hari ini sangatlah gelap. Saat hujan mereda terbitlah senja. Senja berjanji padaku untuk datang kembali, kepadaku. Ku titipkan rindu pada rintikan hujan ini, aku selalu meri...