14-🌆

11 2 0
                                    


Hari ini gw masih dirumah sakit nemenin mama, dan mama pun masih belum sadar sekarang itu jam 09:45 bahkan gw sarapan pun belum gara-gara tadi gw buru-buru ke rumah sakit karna bang ceye udah semalem nunggunya pasti kecapean hufftt.kasian

*****

Disisi lain yoora sama daniel lagi berantem dan salah satu dari mereka ga ada yg mau ngalah.

"lo itu salah niel! tapi lo berlagak kalo lo itu ga salah" kata yoora

"gw emang suka sama sisil temen lo itu,dan gw bosen sama lo. mending kita putus aja ra" kata daniel jelas

disaat itu juga hati yoora sakit banget denger daniel ngomong kek gitu padahal yoora bener bener masih sayang sama daniel.

"oke kalau itu mau lo, gw turutin" kata yoora terus pergi ninggalin daniel.

yoora pergi ke taman dan duduk sendiri, disini yg salah bukan sisil tapi emang daniel sendiri yg salah, pasti sisil benci sama yoora waktu itu yoora nuduh sisil.

"g-gw harus minta maaf ke sisil!" kata yoora terus bergegas ke apartemen sisil.

saat udah sampai apartemen sisil, yoora langsung mencet bel berkali-kali tapi ga ada tuh yg bukain pintu. akhirnya yoora langsung coba tanya ke orang sebelah.

"permisi, mbak ini orangnya kemana ya?" kata yoora.

"ohh katanya sih dia udah pulang ke--- ben ban Bandung ha iya Bandung katanya sih udah pulang ke Bandung mbak" kata orang itu

detik itu juga yoora ngefreeze, kenapa sisil ga pamit yoora kalo sisil mau pulang mungkin sisil marah sama yoora terus sisil ga pamit ke yoora, justru tujuan sisil ga pamit itu karna emang dia ga sempat pamit.

yoora langsung pamit pulang ke mbak itu, yoora nyesel bener bener nyesel udah nuduh yg enggak enggak ke sisil yg lebih tepatnya sisil itu ga salah.

*****

Sekarang, entah perasaan gw ga enak aja gw masih dirumah sakit sama bang ceye. entah perasaan gw mulai ga enak kek ada yg ngeganjel aja gitu, akhirnya gw memutuskan buat muter muterin rumah sakit. ke kantin lalu naik lift lagi terus muter lagi.

gw langsung ke rooftop rumah sakit dan gw duduk-duduk disana, anginnya kerasa kek semriwing-semriwing. entah gw lebih suka tenang dan damai. jujur ya, gw orangnya ga suka keramaian jadi mending milih sendiri. gw kalo lagi pengen sendiri suka dengerin lagu yg ngebawa hati gw, bawaan nya pen nangis aja.

 gw kalo lagi pengen sendiri suka dengerin lagu yg ngebawa hati gw, bawaan nya pen nangis aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gw langsung ngehirup udara disana, segar emang. entah gw sekarang malah sibuk, yg ngurusin mama, yg ngurusin jungkook dan gw masih mikirin yoora. gimana ya yoora disana? apa dia udah tau kalau gw pulang? gw gatau itu.

gw sedih sih waktu denger mama sakit jantung, sedih bangett kadang kek ngerasa gw ini masih belum bahagiain mama, masih kepengen seneng-seneng dulu sama mama. tapi semakin kesini mama semakin parah keadaannya. apalagi kehilangan seseorang yg kita sayang iya gak?

Stay With Me||JJK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang