chapter 05

206 7 0
                                    

Author pov

Sekarang jimin sama Selena lagi ada di mall mereka berdua berlanja terlalu banyak membuat perut mereka berdua merasa laper dan cacing perut mereka menagih.

"Hmm selena kita makan yuk aku laper nih kmu juga pasti laper kan?ucap jimin

"Yuk,aku juga laper nih tpi badan aku mulai panas nih jim".selena mengibas2 badanya dengan tangannya.

"gimana kalau kita cari tempat kolam berenang badan aku mulai lemes panas aku pengen berenang jim huhh".ucap selena kembali

"Jangan.jangan di kolam berenang lebih baik kita ke toilet aja biar kmu nanti di sana mandi dan biar kmu nggak kepanasan yah".ucap jimin khawatir

"Lah kenap-?belum selesai selena berbicara jimin langsung menggendong selena.
Selena terkejut karena tiba2 saja jimin menggendongnya,tangan selena melingkar di leher jimin agar dirinya seimbang.(si selena kagak di apa-apain kok ama jimin tenang aja ok lanjuttt,)

_
_
_
_
_

"Hmm bagaimana ini selena pergi dari istana dan sekarang ya tidak kembali2 bagaimana ini aku sangat khawatir,aku takut kalau selena di tangkap oleh orang jahat hiks hiks-!!ucap michela.

Iya michela adalah ibunya selena yang kini sedang menangis sesegukan.

"Tenanglah Dinda michela,selena pasti akan ketemu aku sedang mencarinya dan pelajurit kita juga sahabat selena jdi tenanglah dinda istirahatlah".balas namjon

Namjon adalah ayahnya selena yang kini sedang mencarinya dengan pelajurit2nya dan sahabat selena yaitu Raishel,Raishel adalah sahabat selena yang sangat baik kadang suka nyebelin.

"Coba jika saja waktu itu kita tidak menjodohkan selena dengan putra ceoung pasti selena tidak akan pergi dari istana hiks hiks".ucap dinda michela tanganya mengusap pipinya yang basah akibat air matanya.

Flasback onn

"Hahaaa,kau ini lucu sekali Raishel😂".selena tertawa keras karena Raishel kini sedang membuat lelucon yang kini mereka berdua tertawa

"Hahhaaa,huhh perutku sangat sakit selena huhh,hmm kita balik yuk mau gk".ucap raishel sambil tangannya memegang perutnya sendiri

"Ayoo aku lelah".balas selena lalu mereka berdua berenang menuju istana saat mereka sampai dari. Istana selena dan raishel begitu terkejut saat mereka berdua mendengar kata perjodohan dan mereka berdua mendengar ayah dan ibunya selena akan menjodohkan selena,selena yang tdinya mendengarkan ucapan mereka sekarang ya langsung membukakan pintu istana dan langsung menatap mereka bertiga tajam dan langsung menuju mereka bertiga,raishel hanya melihat saja karena ya takut jika selena sudah seperti ini.

"Apa-apaan ini perhodohan,ayah mau menjohkan aku dengan lelaki ini hah,aku tidak sudi dia itu orang jahat ayah aku sudah tau peilaku dia,dia itu jahat sama semuanya ayah ayah harus tau itu ibu juga aku gk mau".ucap selena marah besar

"Sayang tenanglah dia itu orang baik sayang ayah dan ibu sudah cocok menjodohkan kalian berdua tenanglah".balas dinda maishel

"Nggak,aku gk mau ok kalau ayah dan ibu tetap mau menjodohkan aku dengan pria ini aku  akan pergi dari istana ini".ucapnya terengah2

"Pergilah,nanti juga kmu akan datang kembali sana pergi dari sini".balas ayah namjon

"Okk,fine aku tidak akan kembali kesini lagi".,,ucap selena sengaja menekankan kata aku tidak akan kembali kesini lagi.

Lalu selena pergi dari hadapan mereka semua,raishel yang melihat selena menangis dan pergi dari istana ya langsung mengejarnya namun nihil ya tak menemukan selena ia takut jika selena dalam bahaya ia lamgsung berenang menuju istana dan ya pun sama marah besar karena sahabatnya di usir oleh ayahnya sendiri.

"Kenapa ayahanda mengusir selena apa gara2 ya tidak mau di jodohkan dengan pria ini ".ucap raishel sedikit teriak ya tidak mempunyai sopan santun lagi jika sahabatnya selena di usir dan pergi dari istana

"Tidak apa lah nanti juga anak itu akan kembali".balas ayah namjon dengan santai

"Ayahanda knp kau tega sekali anak kita kau usir aku sangat kecewa".ucap dinda maihel lalu ya pergi dari hadapan mereka semua ayah namjonnya pun mengikuti istrinya yang kini sedang marah besar pada dirinya.

"Buat apa kau masih ada di sini hah "ucap Raishel dengan dingin

"PERGIIiii"!!teriak raishel lalu ceoung pergi dari hadapan raishel dan keluar dari istana

_
_
_

"Aku benci sangat benci pada ayahku,aku benciiiii hiks hiks".selena pergi ntah kmn yang pasti ya pergi dari istana dan tidak ingin melihat mereka lagi.

Saat ini selena terus berenang kearah daratan saat ya masih di tengah lautan tiba2 ada ombak yang sedikit besar kini selena hanyut karena ombak itu mengenai selena.
Selena hanyut ke daratan yang kini tempat para manusia hidup,ya terdampar di pasir laut,tangannya bergerak meraup tanah dan sedikit bergerak maju tpi badannya masih lemas ya meminta tolong pada seseorang tpi ya takut dirinya ada orang jahat dan menculiknya lalu membawanya ke rumahnya lalu setelah itu ia jual tetapi ada seseorang pria tampan berkulit putih sedang bermain pasir pantai ya meminta tolong pada pria itu,pria itu pun menegok ke arah selena dan berjalan menuju selena ya terkejut bukan main melihat kakinya adalah sirip dan setelah itu selena menjelaskan pda pria itu dan membawanya pulang.

Btw mampir donk ke cerita aku yang baru judulnya she is my little wife

Nex thanks ya udh baca cerita aku jangan lupa vote and comment see you😘💖

Indri luv💖😘

Princess Mermaid'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang