✨Happy Reading✨
Author pov.
Terlihat seorang namja yang sedang terbaring Di atas Kasur rumah sakit Sambil memejamkan matanya Ya sedang menunggu Seseorang Sampai2 Dirinya tertidur.
Ya siapa lagi Kalau bukan park jimin.Namja yang sedang menunggu Gadis ya Selena,Di dalam ruangannya hanya dirinya sendiri tidak ada Taehyung atau pun yang lainnya Karna Mereka meminta izin pada jimin ingin Pulang dan membersihkan diri mungkin setelah itu mereka akan datang kembali.
Tiba2 pintu terbuka dan menampakan Sosok gadis cantik rambut terikat itu menjumpai Namja yang tertidur itu ya adalah Selena.Selena menghampiri Jimin yang sedang tertidur itu di tangannya terdapat Sebuah Makanan yang sedang di genggamnya lalu ya taruh di atas nakas dekat Kasur jimin.Lalu Selena mendudukan dirinya di kursi dekat kasur jimin lalu meraih tangan jimin.
“Jimin-Ahh!!Ucap Selena lembut tangan kirinya mengusap kepala jimin lembut.
“Saranghae,Kamu tampan”.Ucap Selena kembali lalu wajahnya mendekatkan wajahnya ke wajah jimin lalu mengecup bibir jimin sekilas lalu terseyum.
“Aku tahu”.Ucap jimin Tiba2 membuat Selena terkejut sekaligus malu.
“K-K-Kau Su-Su-sudah Ba-Ba-Bangun”.Ucap Selena gugup,Jimin yang melihat tingkah Selena pun terseyum lalu tangannya Meraih kedua pipi Selena dan menariknya mendekat ke arah wajah jimin dann.
Cup
Satu kecupan di kening Selena membuat mata Selena melotot karna dirinya terkejut karna tiba2 Jimin mencium keningnya padahal ya kira jimin hanya ingin menangkup kedua pipinya saja namun dugaan nya salah jimin mencium kening Selena.
“Selena,Aku mencintaimu sangat sangat mencintaimu jadilah kekasihku,Kau mau menjadi kekasihku”!!Ucap Jimin Menatap mata selena lekat lalu terseyum.
Selena mengangguk2 lalu terseyum indah.
“Aku mau jadi kekasihmu park jimin ”!!Ucap Selena lembut lalu jimin menarik selena ke dalam pelukannya lalu menciumnya.Ciuman Jimin semakin dalam karna jimin menekan tekuk selena.
“Eughh”!!Desah selena di tengah Ciuman. Lalu selena melepas ciuman jimin secara sepihak membuat jimin menatap Selena Bingung.
“Jangan sekarang jim,Kamu masih sakit kita lanjutkan nanti jika kau sembuh ”!!Ucap selena,Jimin pun menatap selena kesal.
“Yahh,Kamu kok gitu sih ”!!Ucap jimin merajuk lalu memalingkan wajahnya menatap ke arah lain.
Membuat Selena merasa bersalah.
“Bukan jim maksud aku kita lanjut nanti kamu kan masih sakit Jangan marah ya”!!Ucap selena khawatir ya khwatir kalau Jimin akan marah padanya.
“Yaudah kalau itu kamu yang mau”!!Ucap Jimin menatap mata selena lembut.
“Tapi kamu nggak marahkan”!!Ucap Selena menatap mata jimin lekat
Jimin mengangguk tanda ya tidak marah.tiba2 pintu kembali terbuka menampakan sosok perempuan yang pake baju putih dan membawa makanan dan minuman ya siapa lagi kalau bukan suster yang Menjaga jimin ya pun memnyimpan nampan itu di nakas jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Mermaid'S
FantezieSeorang namja yg tampan menemukan gadis Cantik tergampar di pinggir pantai pada saat dia sedang bermain pasir pantai ternyata gadis itu adalah Putri duyung . Park jimin × you