Pagi KST...
Terlihat seorang gadis yang tertidur pulas di gudang siapa kah dia?Ya benar siapa lagi kalau bukan Selena,gadis Yang sedang di hukum oleh Ayahnya
“Euhhh,”.Gadis itu terbangun dan mengeliat lalu Selena melihat sekelilingnya.
“eoh,Aku dimana apakah aku masih ada di dalam gudang Oh tidak bagaimana kalau Jimin mencariku dan menghawatirkanku ahh astaga bagaimana ini”.Ucap Selena khawatir.
Lalu selena beranjak dari duduknya lalu mengedor2 pintu yang ada di depannya.
“Ayahandaaaaa,Ibundaaa,Raishellll tolong akuuu keluarkan aku Ayahandaaaa Ku mohon siapa pun yang di luar ku mohon bukakan pintu ini ku mohonnn”!!!Teriak Selena namun nihil tidak ada Yang berani membukakan pintu gudang itu,Selena kembali menangis kini ya menangis sesegukan padahal ya tau di luar gudanya pasti ada pengawas Cuman ya berpikir tidak mau membukakannya karena di suruh oleh Ayahdanya.
-
-
-Begitu pun dengan pria yang kini sedang menangis di atas kasur Kamarnya berantakan,karena ia setiap hari menangis dan memberantakan seluruh kamarnya,Tubuhnya kini semakin kurus karena ia tak pernah makan Dengan teratur ia selalu memikirkan Selena,sudah hampir 5Bulan selena menghilang.
“Selenaaa,Kamu dimanaaaaa,aku lelah mencarimu kamu ada dimanaaaaaaaa hiks..hiks..”!!Teriak Jimin histeris.
Seokjin yang sedang memasak di dapur dan yang lainnya sedang bermain handpone Tiba2 ya mendengar teriakan jimin di atas kamarnya mereka pun berlari terbirit2 menuju kamar jimin.
Kalian pasti mengira kok tiba2 ada anak bangtan.Nah gini jadi mereka semua itu berencana menjaga jimin dan ingin membantu jimin untuk mencari Selena.(-jadi udah ada yang mengerti blm kalau blm Comment aja yah ok Lanjutt>>)
“Jiminnn,Ku mohon buka pintumu kamu jangan seperti ini terus ku mohon selena pasti akan kembali dan pasti kita akan menemukannyaa”!!teriak Seokjin dan mengedor2nya namun nihil Pintu itu tidak di buka oleh jimin,seokjin dan yang lainnya semakin khawatir lalu ya memutuskan untuk mendobrak pintu itu,betapa terkejutnya melihat Sahabatnya yang kini tergeletak dibawah Lantai yang sangat pucat dan mata yang sangat sembab.
Mereka berlari menuju jimin.
“Jiminn,bangunnlah ku mohonnn,Astaga kenapa Badannya begitu panas ayo kita bawa dia ke rumah sakitt Cepat!!Ucap Taehyung khawatir.Lalu mereka semua membawa jimin ke rumah sakit dan mereka melajukan mobilnya sangat cepat karena ia takut jimin kenapa2.
Selena pov
“aku harus bagaimana ini aku harus pergi dari sini tapi aku tidak tau bagaimana cara untuk keluar dari gudang ini”?Ucapku Mondar mandir sambil memikirkan bagaimana cara keluar dari gudang ini akhirnya aku menemukan jalan keluar aku mencari2 Kunci dari gudang itu untuk membuka pintu itu,karena ayahku membuat kunci cadangan lalu aku mendapatkan kunci itu yg terdapat di atas Nakas lalu aku membuka gembok itu dan akhirnya aku berhasil membuka pintu yang di gembok itu lalu aku membukanya sangat pelan lalu ya berenang sangat pelan.
Tiba2> ada satu penjaga yang menengok ke arah ku lalu aku segera menyihirnya agar ya pingsan lalu aku kembali berenang melalu pintu rahasianya yang dulu ku pernah buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Mermaid'S
FantasySeorang namja yg tampan menemukan gadis Cantik tergampar di pinggir pantai pada saat dia sedang bermain pasir pantai ternyata gadis itu adalah Putri duyung . Park jimin × you