chapter (3)

285 7 0
                                    

Pagi

06.00

Suasana malam hari  begitu sejuk membuat tidur selena nyeyak sampai ia tak ingat waktu,jika ia tak di bangunkan oleh jimin lelaki yang kini ada di samping kiri selena,mungkin selena tidak akan bangun dari tidurnya sampai malam nanti jika jimin tidak membangunkannya.

"Hey-kau tidur nyeyak sekali hmm,bangun ini sudah siang banguunn ayo gadis malas”.ucap jimin sambil menggoyangkan tubuh selena, karena tidak ada jawaban ia langsung berjalan menuju jendela dan membuka korden.
Selena langsung menggeliat ia membukakan matanya ia terkejut saat ada lelaki di sampingnya menatap tajam dan matahari yang kini menyinari seisi kamer tidur selena.

" hey-knp kau ada di sini hmm sana keluar kau mau macam²hah?ucap selena sambil melempar bantal tidur nya ke arah jimin,jimin langsung menangkapnya dan melemparnya lagi ke arah selena.

"Heyy-sekarang sudah siang dan lihat jam sekarang jam menunjukan pukul 08.00 kamu knp masih tidur bukanya mandi sana bersihkan tubuhmu itu dan kita berangkat sekolah kajja”.ucap jimin sambil sedikit menarik tangan selena.

" ehh,jimin lepasin kau bilang apa tadi sekolah,aku gk mau sekolah itu apa aku gk pahamm tolong lah jim-aku tidak paham semuanya”.ucap selena memelas

"Iya,kmu sekarang sekolah aku sudah mendaftarkanmu kuliah bersama ku kau paham,dan urusan paham atau tidak paham nanti aku akan ajarkan dirimu kmu paham sekarang kmu mandi cepetan aku akan memasakanmu makanan”.ucap jimin panjang lebar

" hmm,baiklah”.😔ucap selena sedih.

Skip sekolah>>>>

Author POV.

Lalu jimin dan selena turun dari mobil dan langsung berjalan menuju kelas di sana murid² perempuan melihat jimin yang menggandeng tangan wanita Cantik yaitu selena dan menatap selena sinis,lalu salah satu wanita ada yang menghampiri jimin dan selena lalu bertanya.

"Oppa,siapa perempuan yang disamping oppa”.ucap wanita itu,ia adalah yeri.yeri sedikit merengek dan menggandeng tangan jimin yang sebelah kiri yang kanan nya ia sedang memegang tangan selena.

" lepaskan,yeri kau bukan siapa² aku jdi jangan uruskan urusan org dan lepaskan tanganku dan menyingkirlah dari hadapanku”.ucap jimin dingin

"Oppa jika kau tidak menjawab pertanyaanku maka gadis ini akan aku buat dia menderita dan jika kau menjawab pertanyaanku maka aku akan pergi dari kehidupanmu”.ucap yeri sedikit kesal pada gadis ini ia dari tadi memandang selena tidak suka dan mempuyai akal untuk mencelakakan selena agar dia menjauh dari kehidupan jimin.

" ok,dia adalah tunanganku dan dia murid baru jadi aku mohon menyingkirlah dari hadapanku aku muak liat mukamu”.ucap jimin ia sengaja menekan kata tunangan agar yeri menyingkir dari hadapannya.
Selena mendengar ucapan jimin ia membulatkan matanya dan mulutnya sedikit membuka karena ia terkejut bukan main saat pria di sampingnya mengatakan bahwa dirinya adalah tunangannya.

"Apa dia bilang aku adalah tunangannya apakah itu benar yang ia katakan atau apakah sebaliknya agar gadis ini pergi dari hadapannya”.batin selena

Lalu yeri pergi sambil terisak jimin tau pasti dia nangis dan dia juga tau bahwa yeri dulu pernah suka sama jimin namun jimin tidak membalasnya menurut jimin ia adalah jalang dia pernah bercumbu sama pria lain saat jimin mulai mempunyai rasa buat yeri.

Princess Mermaid'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang