Tiba2>>>
Jari telunjuk Jimin bergerak pelan dan memangil-manggil Selena.
“Selena,Selena,Jangan pergi Ku mohon aku mencintaimu”!!Ucap Jimin pelan dan lemas lalu kedua kelopak matanya terbuka pelan.
“Jimin,Aku ada sini sadarlah aku berjanji tidak akan pergi-pergi lagi hiks…!!!Ucap Selena menangis sambil menciumi punggung tangan jimin dan menggengamnya dengan erat.
“Selena,Ku mohon jangan tinggalkan Aku lagi”!!Ucap jimin mengusap rambut Selena pelan lalu terseyum lemas.
“Nee,Aku janji Aku nggak akan pergi lagi tapi ku mohon kamu harus sembuh hiks…Hiks…Aku nggak mau ngeliat kamu kayak gini terus hiks…!!Ucap Selena yang lalu beranjak dari duduknya dan mendekatkan Wajahnya pada jimin lalu mencium bibir Jimin dengan lembut Jimin pun membalas ciuman.
5 Menit kemudian...
Suara pintu terbuka membuat kedua insang yang sedang berciuman itu,meyudahi Ciuman itu jimin Terasa kesal karna Selena menyudahi Ciumannya.Lalu Selena mengusap kedua pipinya yang Basah akibat Air mata,dan sedikit gugup sekalipun malu karna ya takut jika taehyung dan yang lainnya melihat adegan ciuman tadi.
“Eohh,Kalian kenapa tidak Ketuk dulu sebelum masuk,Mengganggu saja”.Ketus Jimin Pada Taehyung dan J-Hope
“Hehee,Mianhae”!!Ucap Taehyung dan j-Hope bersamaan sambil menggaruk2 tekuk nya Yang tak gatal dan Cengengesan memperlihatkan Gigi2 nya yang rapih.Selena yang melihat tingkah laku mereka berdua pun hanya Menggelengkan kepalanya.
“Hmm,Mana makanannya”.Ucap selena
“Nihh”.Ucap j-Hope menyodorkan plastik yang sedikit besar itu.
“Gomawo,oh ya dimana Oppa jin dan yang lainnya”.Ucap Selena sambil menaruh makanan itu di nakas meja,sementara Taehyung dan j-Hope duduk di kursih panjang di dekat Jimin.
“ohh,Jin hyung tadi pamit Katanya mau ada urusan penting katanya”.jawab j-Hope
“Kenapa tidak pamit dulu ke aku dan jimin”!!Ucap Selena
“Ohh tadi dia menitip salam ke kita katanya dia mau pamit dulu ada urusan mendadak,dan yang lainnya masih ada di kantin mungkin sebentar lagi juga mereka akan kemari”!!Ucap Taehyung lebar lalu meneguk botol aqua yang sedang di genggamnya sedari tadi.
“Ohh,Nee”!!jawab Selena lalu duduk di sebelah Jimin
“hmm,Selena sekarang kamu pulang dulu mandi makan dan beristirahatlah dulu biar jimin kita yang bakalan jagain jimin”!!Ucap J-Hope memperingati
“Ahh,Aniya biar nanti saja aku ingin sekali menjaga jimin”.Ucap Selena terseyum ke arah jimin
“Hmm,Sayang sana mandi,makan,Habis itu istirahat di rumah biar Mereka yang jagain aku yaa”!!ucap Jimin terseyum lembut
“tapiii-??Ucap Selena terpotong oleh jimin
“Hmm, Sayang,turuti perintahku”!!Ucap jimin sedikit tegas ya sengaja agar Selena mau pulang karna ya takut Jika Selena jatuh sakit.pipi Selena merah merona karna Jimin memanggilnya dengan sebutan sayang,Selena berusaha menutupi pipi Chaby nya itu dengan kedua tanganya.
“Hmm,Arraso”!jawab selena memanyunkan bibir nya.jimin dan Taehyung dan j-Hope yang melihat tingkah selena seperti itu hanya Terseyum.sebelum Selena pergi Selena menitip pesan pada Taehyung dan j-Hope.
“ahh,ya aku menitip pesan pada kalian berdua tolong Beri jimin makan ya Dan juga beri obat,Aku pamit pulang”.ucap selena menengok ke arah j-Hope dan Taehyung sambil tangannya meraih kenop pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Mermaid'S
FantasySeorang namja yg tampan menemukan gadis Cantik tergampar di pinggir pantai pada saat dia sedang bermain pasir pantai ternyata gadis itu adalah Putri duyung . Park jimin × you