Chapter...[11]

214 11 2
                                    

💜Happy reading💜


Hari ini adalah hari dimana jimin kembali kerumahnya,Karna dokter menyatakan bahwa sakit jimin telah sembuh.

Jimin terus menatap Selena yang berada di sampingnya dengan seyum manis.Membuat yang ditatapnya pun risih lalu selena menatap balik jimin dan tak lupa dengan seyuman manisnya.

Eoh,kenapa menatapku seperti itu”?Tanya selena menatap jimin.

“Kenapa,Aku hanya ingin melihat wajah Cantik Kekasihku,Kamu manis Chagi”¿Ucap jimin seyum manis lalu terkekeh dan kembali menatap wajah selena yang kini Sedang tersipu malu dan tak lupa  pipinya merah merona seperti kepiting rebus.

“aishh,Kebiasaan kamu selalu bikin aku malu saja diamlah baru saja kamu sembuh dari sakit kok gombalin aku terus”¿Ucap selena mencubit pinggang jimin.membuat sang empunya meringis namun dusta.

“Appoo!!ringis jimin dusta

“Astaga, Mianhe apa aku mencubitmu terlalu kencang”!!Ucap selena khawatir.membuat jimin ingin tertawa keras.

“Appooo!!Ringis jimin sedikit merengek.membuat selena gemas sekaligus khwatir.

“Mianhe,Aku tidak sengaja habisnya kamu Nyebelin mianhe!!Ucap selena merengek dan menatap jimin lekat dan seyum2.jimin tak kuasa menahan tawanya lalu ya tertawa terbahak2 melihat tingkah kekasihnya itu baginya sangat lucu.selena menatap jimin bingung.

“Wae??Tanya selena menatap jimin polos

“HbbHahaha,Wajahmu sangat lucu”!!Ucap jimin tertawa terbahak2.

“Wae,Apa ada yang salah dengan mukaku kenapa kamu tertawa seperti itu”¿Ucap selena bingung.jimin menghentikan tawanya lalu ya menatap lekat mata selena.

“Kamu lucu,Kau tahu aku hanya lah bercanda atau dusta”!!Ucap jimin kembali tertawa. Selena menatap jimin kesal.

“Aish,Menyebalkan sekalu”!!ucap selena ketus lalu ya memalingkan wajahnya ke arah jendela luar mobil,jimin kembali menghentikan tawanya lalu ya menatap selena.

“Kamu marah”??Tanya jimin lembut pada selena.selena hanya diam.

“Kalau begitu aku minta maaf,Aku janji tidak akan kuulangi lagi janji”!!Ucap jimin mengangkat jari kelingkingnya dan menyodorkan ke arah selena.selena menatap jimin lalu terseyum dan menautkan jari kelingking nya ke jari jimin.lalu mereka berdua melempar seyum mereka masing2.

Supir yang kini menyupir Jimin dan selena hanya menatapnya dari cermin yang ada di atasnya lalu terseyum dan  sedikit mengelengkan kepalanya.

'Aigo,pasangan ini benar2  sangat romantis mereka sangat cocok,mengapa Tn.jinso tidak menikahkan saja mereka.lihat mereka berdua sangat cocok sekali'.batin Pak kim itu. ya supir yang kini menyupir jimin adalah pak kim dia sudah lama kerja menjadi supir jimin.

-
-
-

“Kita harus mengurus perjodohan anak kita dengan gadis yang bernama selena mereka berdua sangatlah cocok”¿Ucap tn.jinso kepada Ny.minji.

“tapi takut saja mereka tidak ingin menikah dulu mungkin saja mereka berdua ingin kuliah dulu”¿Ucao Ny.minji

“mereka berduakan bisa nikah sambil kuliah”¿Ucap Tn.jinso lembut

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Princess Mermaid'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang