chapter (06)

175 9 0
                                    

Keesokan harinya

Selena sedang berjalan keluar menuju taman sendirian,ya sangat bosan di rumah karena dirinya sedang sendirian.
Karena jimin sedang mengurus kontrak kerjanya,jimin mengurus kontrak kerja appanya.

Lah kok jimin yang ngurus kerjaan appanya emang appanya kemana?

Jadi appanya jimin itu lagi ngurus proyek yang lainnya jdi Tuan park itu mempunyai saham dimana2,jadi ya lagi ngurus proyek lain dan karena dirinya merasa lelah jadi ya menyuruh jimin untuk mengerjakan proyek yang kedua.

Wow saham dimana2 😮--

Selena pov

"Hmm,jimin kok lama banget ya dia gk tau apa aku sendirian di rumah hmm emang gk bisa di tunda apa". Ucapku aku berjalan2 menuju taman karena kakiku merasa lelah dan pegal akhirnya aku memutuskan untuk beristirahat di kursi taman yang terdapat di bawah pohon besar.aku mendudukan bokongku dan bersandar ke belakang kursi.

Tiba2>>

"Selenaaaaaa". Teriak seseorang dari arah depanku sepertinya aku mengenali suara itu aku mencoba mengingat ternyata ituRaishel Raishel yang sedang berlari menujuku aku langsung berdiri dan pergi berlari untuk menghindari Raishel namun Raishel menarik tanganku hingga aku hampir terpeleset tpi untungnya kagak jadi.

" lepassinnn Raishel aku tidak sudi lagi pergi ke istana aku gk mau, lepassinnn".ucapku sambil memberontak namun gengaman Raishel sahabatnya itu sangatlah kuat lalu Raishel menarik tangan selena dan membawa kepelukanya.

"Selenaaaa,aku sangat merindukanmu apa kau tidak merindukanku". Ucapnya sambil menangis aku tidak tega melihat sahabatku sendiri menangis lalu aku membalas pelukan Raishel dan sedikit menenangkan Raishel.

"Tenanglah kau jangan menangis aku juga sangat sangat merindukanmu bahkan lebih,tpi jangan kmu bawa aku ke istana ku mohon aku tidak mau lagi hiks hiks..". Ucapku aku pun nangis karena aku takut Raishel sahabatku itu membawa aku ke dalam istana kembali bukannya aku malu untuk datang ke istana itu kembali tpi karena aku sangat mencintai park jimin dan sajabersumpah ingin menikah dengan park jimin.

-
-
-

" aiss banyak sekali tugas untuk aku,kapan selesainya ini kalau kayak gini aku bakalan lama ketemu sama selena,aku sangat merindukannya sedang apa dia.ahh aku telepon saja".

"Annyeong selena kau sedang apa,apa kau sudah makan atau belum kmu baik2 aja kan selena". Ucap jimin seperti ngerap suga yang bagian sedikitnya,membuat selena menjauhkan benda persegi panjang itu dari telinganya lalu menjawabnya.

" aiss bisakah kmu tidak tidak usah berlebihan seperti itu kau tak tau telinga aku hampir saja ingin berlari dari tempatnya".

"Miannhae,apa kah sekarang kupingmu sudah berlari dari tempatnya hmm". Ucap jimin meledek

" aiss menyebalkan sekali,untung sayang upss-!!

"Kau tdi bilang apa ucapkan sekali lagi?

" ahh,aniyo".

"Kau bilang sayang benarkah itu hm".

" aniyo".

"Hahahaa,baiklah sayang kau sedang Apa dan apakah kau baik2 saja di sana hm aku akan pulang 2 minggu lagi ok".

"Aku baik2 saja,arraso".

" kalau begitu aku tutup telepon nya dulu ya, aku akan ada metting sebentar lagi dan aku harus mempersiapkanku dulu".

"Ahh baiklah nantiku telepon kembali see you".

" see you too".

Bersambung>>>

Tbc

Sorry pendek ceritanya mls gk ada yang vote dan gk ada yang dukung cerita aku hmm.
Ok aku akui cerita aku emang jelek😢😢

Princess Mermaid'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang