Terlahir bukannya untuk menjadi manusia yang normal tapi manusia penghisap darah.
- Vernandya Clarine Felixia
------------------ Dark side on story'
Malam purnama, tepat pada tengah malam terdengar seperti suara rintihan jeritan wanita yang terlihat kesakitan. Sesosok wanita itu berada di Rumah besar yang terlihat umur rumah itu tua, tampak tak berpenghuni yang sebenarnya ada sekeluarga tinggal disana. Terlihat seperti Rumah tua dengan ukuran besar namun klasik.
Seisi rumah itu Tampak terlihat Aneh. Laki laki maupun perempuan berkulit pucat namun rambutnya berwarna pirang kecoklatan. Warna matanya pun bisa dibilang Aneh, terlihat seperti memakai softlens. Tapi percayalah itu adalah gen dari keluarganya yang memang turun menurun. Ya! warna bola matanya tersebut berwarna ada yang Merah cabai dan merah gelap. Bisa dikatakan jika merah gelap itu, jika berada di tempat gelap tak terlalu terang warna matanya seperti warna hitam. Jika mengenai sinar matahari warna mata itu akan menjadi Merah menyala. Dark Red!.
Entah ini memang murni dari gen mereka sendiri atau keluarga ini memang keluarga terkutuk. Keluarga penghisap darah!.
Tapi ini bukan seperti Film Twilight Saga yang kalian kira. kehidupan para vampir dan serigala yang bekerja sama untuk melindungi gadis remaja itu dari Vampir jahat. Victoria.
Bukan juga seperti kisah Ganteng ganteng serigala, dimana para pasukan serigala berperang dengan vampir karena saling merebutkan darah suci yang diinginkan kaum vampir untuk kepentingan kekuatannya.Tetapi ini? Keluarga vampir yang ingin hidup normal dan ingin seperti manusia biasa. Mau belajar mengenal sosial. Namun hal ini sangat susah untuk mereka jalani. Karena jika mereka mendekati pekarangan penduduk pasti salah satunya akan menjadi korban dan yah pada akhirnya orang itu akan Mati karena gigitan rabiesnya. Sebab vampir itu paling tidak bisa menahan nafsu untuk menghisap darah jika dia memang sudah sangat lapar.
Gigitan itu tak akan merubah manusia menjadi manusia penghisap darah.
Salah satu korbannya yang hari ini adalah wanita. Vernandya Clarine Felixia. Manusia normal yang mencintai manusia abnormal ini yang sebenarnya bisa dibilang dia bukan manusia seutuhnya. Dia hanya vampir yang mengerikan. Pada akhirnya mereka menikah sampai Vernandya hamil. Tapi masa kehamilannya ini Aneh sangat Aneh! Baru memasuki 7 bulan ia ingin melahirkan dan perutnya sudah sangat besar tak terlihat seperti kehamilan pada umumnya.
Adryan William, Sang suami pun kewalahan yang ingin membantu istrinya melahirkan. Ia juga berfikir jika di bawa kerumah sakit apakah anaknya nanti tidak akan bersikap aneh atau tak akan ada hal yang mengganjal?
Ini selalu menjadi beban pikirannya." Apa sebaiknya tidak dibawa ke rumah sakit saja?.." saran Lucas Alexia. Yang merupakan salah satu anggota keluarga disana. Dia merupakan adik dari Adryan walaupun bukan saudara kandung.
" Itu sangat membahayakan, jika bayi ini akan menunjukkan sesuatu keanehan? Apa dokter disana gak akan curiga?.." ketus gadis itu yang terlihat sangat arogan di raut wajahnya.
Zee Alessia.Adryan sedari tadi hanya berjalan mondar mandir saja, sambil mengetuk dagunya dengan jari jarinya dia sedang berfikir keras.
" Adryan, aku sudah tidak tahan.." pekik wanita itu. Dia sudah merintih kesakitan sudah tidak tahan lagi dengan kehamilannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Side
Mystery / Thriller" Can you Make me understand about Love? I only wan't you be my first love.." - KAI FELIXIA Ini bukan Vampir seperti GGS, cerita Wattpad or twilight Saga yang ingin mendapatkan darah suci untuk menguatkan kekuasaan. Tapi ini vampir yang ingin hidup...