|4|| Stay calm

44 2 2
                                    

Ku tau kau andal dalam menatapku
Sampai jantung ku berdetak tak karuan

- Keylia Meredith.

________________Dark Side On Story'

Pria itu sedang duduk santai sambil memperhatikan ke empat kawannya yang sedang bersenda gurau di kantin dan salah satu dari mereka ada yang saling men-traktir. Kali ini yang bagian traktir adalah Bobby salah satu temannya Kai.

Kai yang hanya diam sambil sesekali memainkan handphonenya.

" Kai Lo mau beli apa? Biar gue yang traktir.." tanya Bobby yang menghentikan aktivitas Kai bermain handphonenya.

Jujur saja, sebenarnya Kai tidak lapar sama sekali. Kalian taukan dia bukan manusia seutuhnya? Ia memang sudah mengurangi nafsunya dengan darah manusia dan dia hanya makan darah hewan. Tapi jika kai makan atau minum di depan teman temannya agar tidak ada yang mencurigai dirinya.

" Gue es teh aja..." Kata kai sambil menatap Bobby dengan wajah datarnya.

Bobby mengangguk dan memesan semua apa yang di minta oleh temannya.

" Kai, Lo kok diem aja? Biasa nya ngomong walaupun singkat.." Kata Rian sambil menatapnya.

" Mager.." singkat nya. Setelah itu dia berhenti main handphone dan Ia sedikit mengacak acak rambutnya sendiri, walaupun begitu ia masih terlihat tampan.

" Kebiasaan sok ganteng.." Celetuk Deo dengan sedikit nada meledek.

" Udah, dia lagi tebar pesona sama cewe.." kata Davin dengan menaikkan sebelah alisnya.

Kai terkekeh kecil " Terserah kalian.." setelah itu wajahnya datar kembali. Ya seperti itulah Kai.

" Btw, Lo lagi suka sama seseorang gak?.." tanya Rian penasaran. Karena Rian melihat Kai selama setahun ia tak pernah berbicara dengan siswi yang ada disana.

Kai terlihat tidak begitu terbuka dengan orang lain dia pun hanya mempunyai teman dekat cuma 4 orang. Memang dia sudah sangat beku sehingga sulit untuk di cairkan.

Kai tidak menjawab ia hanya menggelengkan kepalanya saja. Bobby akhirnya datang dengan bawa minum dan makanan yang temannya inginkan sambil memberikan kepada mereka setelah itu ia duduk di kursi panjang itu.

" Kai, Lo kalo jutek terus gaada yang suka sam-.." ucapan Bobby terpotong.

" Hai.." Sapa Vero yang menghampiri mereka dengan adiknya.

" Hai." Sapa mereka disana kecuali Kai, ia tak menyapa balik karena fokusnya terhadap kedatangan Keylia.

Kai yang mengetahui kehadiran Keylia, tatapannya langsung beralih kepadanya. Dengan tatapan yang tajam seperti menusuk tapi dengan wajah datarnya seperti biasa dia gak senyum sama sekali.

Sedangkan key disana melemparkan senyuman kepada kai sambil melambaikan tangannya. Tapi tidak di balas dengan kai, ia itu sangat menyakitkan karena tak ada balasannya.

Kai beralih terhadap minumanya yang belum di minum.

Yaelah, ini baru minum aja ganteng banget ~ Keylia Meredith.

" Eh adik cantik, kok nempel terus ke kakaknya.." ucap Rian sambil mengangkat salah satu alisnya.

Baru saja key ingin menjawab, tapi Vero sudah mendahuluinya.

The Dark Side Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang