5. Minyak Goreng

319 117 117
                                    

Terkadang saat kita sudah berusaha keras untuk melupakan,sekeras apapun usaha kita,akan tetap terkalahkan bila sudah ditakdirkan untuk bertemu kembali.

- Clara alda -
------------------

Dan ternyata ada beberapa remaja laki laki yang sedang bermain game online diponselnya, siapa lagi jika bukan Nathan dan temannya.

"Udah gak papa, santai aja kali." ucap Tania.

"Tapi.." ucap Clara.

"Udah ayokk" ucap Tania sambil menarik tangan Clara .

Lalu mereka duduk dilantai agak berjauhan dengan Nathan.

Tapi disaat Clara sedang memakan kebab sambil bersendau gurau,tiba tiba Nathan memasukkan ponselnya lalu mengambil skateboard yang berada diujung pojok tembok,lalu dia menaiki skateboard itu dan dia hampir saja terjatuh.

Tanpa sengaja Clara memperhatikan gerak gerik Nathan,dan dengan spontan dia tertawa,Nathan pun hanya tersenyum tipis.

"Terimakasih Tuhan kau telah membuat Clara tersenyum kembali karena ku,ijinkan aku untuk membuatnya tersenyum dan kembali kepadaku seperti dulu lagi" batin Nathan.

Setelah selesai bermain skateboard Nathan kembali duduk,lalu bermain ponselnya sebentar dan dia akhirnya beranjak untuk meninggalkan koridor itu.

Clara pun memutuskan untuk kembali ke stan tempat jualan kelasnya itu.

"Eh clar tolong beliin minyak goreng dong,persediaan kelas kita udah abis nih" ucap Rina salah satu temannya.

"Emang dimana sih belinya?" Ucap Clara.

"Itu diwarung deket gang biasanya" ucap Rina.

"Ya ya udh sini mana gue beliin" ucap Clara.

Setelah itu Clara pun pergi untuk membeli minyak goreng.

"Aduh kok gue males ya kewarung yg deket gang itu,apa gue ke minimarket di ujung sana aja ya?" batin Clara .

Tanpa disadari rintikan hujan pun mulai berjatuhan,Clara tersadar dari lamunan nya.

"Aelah pake ujan segala,ya udah deh ga jadi,kewarung biasanya aja,tapi gue ga bawa payung" batin Clara

Setelah beberapa menit bergelut dengan pemikiran nya sendiri Clara pun akhirnya memutuskan untuk menerobos derasnya air hujan.

"Bodoamatlah hujan hujan kayaknya seru juga nih" ucap Clara sambil terkekeh sendiri.

Setelah hampir setengah jalan menuju warung Clara tidak sengaja melihat di warjok yang sering dikunjungi anak sma,disana dia tak sengaja menatap manik mata milik nathan.
Clara diam mematung,dan tanpa disadari nathan sudah berjalan ke arah nya,sambil membawa payung.

"Lo mau kemana ujan ujan gini?"ucap Nathan dengan sedikit berteriak karena suara derasnya hujan.

"Hah?" Ucap Clara sedikit cengo karena baru saja tersadar dari lamunan nya.

"Ck,lo mau kemana kok ujan ujan gini?" Tanya Nathan kembali.

"Itu.. mau beli minyak goreng buat di stan"ucap Clara gugup.

"Bukannya kemarin dia menghindar ya dari gue,tapi sekarang kok? ah bodoamat lah" batin Clara

"Oh,ga bawa payung lo?"ucap Nathan

"lupa" lirih Clara.

"Ck,kalo tau ujan kenapa maksain,nanti kalo lo sakit gimana?" Ucap Nathan dengan sedikit nada marah.

NARA (PINDAH DREAME)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang