'Dilan ku'

3.1K 277 9
                                    

˙·٠•●🅁🄾🅂🄴🅁🄴🄽 🄿🅁🄴🅂🄴🄽🅃🅂●•٠·˙





Kalian tau caranya menghargai sesuatu kan?

Happy reading yorobun^^

Warn! Gs ver.
Lokal-!

(Ketik, no edit. Banyak typo)

Ini cerita tentang si jangkung yang sayangnya juga tampan dari Bandung. Jaemin Kevano Zhafir. Pemuda yang tidak bisa di katakan baik namun juga tidak jahat. Suka memberontak namun tak mau berkelahi atau tawuran. Bukan levelnya katanya.



Sering di panggil dengan sebutan 'Dilan' karna wajahnya yang mirip, katanya.


Jaemin Kevano Zhafir. Pemuda dengan sejuta rahasia. Tak punya banyak teman di sekolahnya tetapi lebih banyak di luar. Sosok yang bukan hanya tinggi dan tampan. Namun juga terkadang dingin.


Hanya akan bersikap hangat pada orang yang dekat dengannya. Istrinya terutama.

Sosok yang sangat posesif dan terkadang juga bisa, manja. Sekali lagi, hanya dengan istrinya.



Dia bukan Dilan. Karna nyatanya mereka berbeda dari segi manapun. Ia tak bisa merangkai kata-kata menjadi sebaris kalimat yang kemudian di jadikan beberapa bait puisi. Tak bisa menggoda dengan kata-kata manis pula. Intinya, ia bukan dan tak akan menjadi seorang Dilan.

Ini juga cerita tentang si cantik, mungil dan manis. Renjuni Azalea. Sosok yang menjadi pelengkap hidup seseorang yang di panggil 'Dilan'.

.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Saat itu kota Bandung tengah dalam cuaca yang lumayan bagus. Sore hari itu terlihat damai dan menyegarkan seperti saat pagi hari.

Menemani aktivitas para pengendara maupun pejalan kaki di sekitar trotoar.

Di sebuah angkot pula yang tampak tak begitu penuh terdapat sosok gadis manis yang duduk di bangku paling belakang. Bersandar pada jendela dan melihat ke arah luar.

With You〈Jaemren〉✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang