'sick 2'

5.6K 504 19
                                    

˙·٠•●🅁🄾🅂🄴🅁🄴🄽 🄿🅁🄴🅂🄴🄽🅃🅂●•٠·˙

Kalian tau caranya menghargai sesuatu kan?

.
.
.
Warning-!
mature content-!

Setelah kejadian tadi-Jaemin yang mencari Renjun, dan akhirnya ia membawa sang kekasih kembali ke apartemen nya. Jaemin meminta pada Renjun untuk mengganti bajunya yang basah.

Tidak lama Renjun keluar dari kamar mandi dan melihat sang kekasih yang tengah berbaring dengan masih memakai pakaian basahnya.

Menghela nafas pelan, si mungil mendekati sang dominan. Menempatkan dirinya di samping lelaki itu.

"Na.. Ayo bangun dulu, kau harus mengganti bajumu. Nanti sakit" ujar si mungil sembari mengelus rambut kecoklatan lelakinya.

"Eungh.." terdengar lenguhan kecil dari bibir sang dominan, si mungil tersenyum.

"Aku sudah nyaman seperti ini Injunie.." si mungil mengernyit ketika mendengar suara serak dari lelakinya.

Jaemin hanya tertidur selama dia berganti baju, tidak mungkin suaranya berubah menjadi serak dan lebih berat dari biasanya. Atau-

Si mungil menempatkan punggung tangannya pada kening sang dominan, dan benar saja-terasa panas, itu artinya adalah lelakinya tengah demam.

Sudah ia duga akan terjadi lagi kejadian seperti ini. Si mungil memperhatikan sang dominan yang masih betah memejamkan matanya.

Kemudian beranjak dan menuju dapur guna mengambil air hangat untuk mengompres samg dominan. Lalu kembali dan meletakkan wadah yang berisi air hangat tadi diatas nakas dan mulai menempatkan handuk basah di kening lelakinya.

.

.

.

.

.

-------------------------♔--------------------------
.

.

.

.

With You〈Jaemren〉✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang