2//KELULUSAN

81 10 4
                                    

~Manfaatkanlah waktu hari ini karna besok hari ini akan menjadi kenangan ~

Seorang gadis remaja berlari dengan kencangnya menuju sebuah gerbang ditepi jalan raya itu. Tak lain dan tak bukan itu adalah gerbang sekolah menengah pertamanya yang akan berakhir pada hari ini. Fazha berlari dengan cepat tanpa menoleh kebelakang. Tanpa disadarinya seorang gadis sebaya dengannya mengikuti dirinya dari tadi dibelakangnya. Diapun menepuk pundak dengan menyajajarkan larinya dengan Fazha.

"Fazhaaa.......woi ngapain kamu lari-lari? kayak maling ngambil jemuran aja.." Tanya Adri.

"Ehh kamu Dri kaget aku tau..kukirain siapa, aku lari takut terlambat nanti, mana udah kesiangan pula."jawab Fazha dengan nafas tersenggal-senggal.

"Yaelah ngak usah kayak gitu juga kali kan sekarang cuma nerima lapor akhir sama lihat kelulusan, ngak belajar kayak biasanya ngapain juga takut terlambat."

"Ya juga sih tapi ya udah nanggung larinya mending lanjutin larinya, ikut ngak?.." Sambil mengulurkan tangannya ke Adri.
Adri tersenyum dan menerima untuk berlari menuju gerbang putih tersebut.

5 menit kemudian...

Fazha dan Adri sampai disekolah, benar kata Adri siswa siswi ternyata masih banyak yang berkumpul dilapangan, kantin, gerbang, dan ada juga yang sibuk bermain android untuk berfoto, ya mungkin untuk menjadi kenangan diakhir tahun ini.

Fazha dan Adri menuju taman yang ada disekolah tersebut dan duduk disana. Selang beberapa menit terdengar suara mic yang tak lain adalah suara kepala sekolah yang menyuruh untuk berbaris dilapangan. Para siswa siswi berhamburan menuju lapangan yang luas itu, mereka dengan tenang berbaris rapi dilapangan tersebut. Kepala sekolah memberikan informasi serta beberapa nasihat untuk siswa siswinya. Setelah memberikan beberapa informasi kepada siswa siswi, dan menyuruh mereka kekelas dan menunggu walas masing-masing.

Setelah menerima rafor dan mengetahui bahwa dirinya lulus dengan nilai yang membanggakan Fazha berjalan dengan santainya menuju rumah tercinta. Dia tak sabar ingin memberitahukan kepada orang tuanya perihal ini......

Thanksssss😁
Sorry aku masih belajar yakkk😅
Syukron kasiraan attentionnya..😊😊🤗.......

JangkauanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang