JUPITER = 09 =

3.1K 187 3
                                    

Disaat kita sedang memperjuangkan orang lain. Percayalah! Ada orang yang sedang sibuk memperjuangkan kita.

=JUPITER=

=====[[=====

Laki-laki dengan tampilan jaket bomber yang dipadukan dengan kaus putih polos didalamnya dan juga celana Levis itu sedang menatap pantulan dirinya didepan cermin. Penampilan yang sangat pas dan sempurna di wajah tampannya dan juga badannya dan atletis. Wangi maskulin tercium jelas. Dengan coolnya laki-laki itu berjalan keluar kamarnya dan menghampiri keluarganya yang sedang menonton tv di ruang tv.

"Widihhh kembaran gue udah keren aja nih. Mau kemana lo?"tanya Lyora saat melihat abangnya itu sudah bersiap dengan style favoritnya.

"Keluar dong,biar gak jomblo amat"jawabnya bangga dan membuat Lyora mendelikan matanya bosan.

"Halah palingan jalan sama temen-temen lo lagi kan?"tebaknya dan langsung mendapatkan gelengan dari Rezki.

"Bukan! Kali ini gue jalan nya sama cewek"sombong nya dan membuat sang mamahnya yang sedang bersandar di bahu papahnya itu langsung mengangkat kepalanya dan mengalihkan pandangannya kearah sang anak laki-lakinya.

"Kamu mau jalan sama siapa emangnya bang?"tanya Aleka penasaran.

"Mamah kepo deh"goda Rezki dan membuat Andika menggelengkan kepalanya.

"Awas jangan keluyuran gak jelas kamu. Pulangnya jangan malem-malem!"tegas Andika dan langsung dijawab dengan oleh Rezki dengan sama tegas nya.

"Siap bosku,ya udah Kiki berangkat dulu ya"

"Assalamualaikum"

"Walaiikumsallam"

***

Hari ini Rezki rencananya akan mengajak Faye untuk nonton bersama nya. Dan dengan senang hati Faye menerima tawaran Rezki. Faye,sudah siap dengan pakaian favoritnya. Kemeja berwarna merah yang dipadukan dengan tank top berwarna hitam dan juga celana Levis. Faye juga memakai sneaker berwarna putih. Dengan wajah yang natural Faye tetap terlihat cantik seperti biasanya.

"Mah, Pah Faye berangkat dulu ya. Mau jalan sama temen"ujarnya saat melihat mamah dan papah nya sedang bersantai di ruang tengah.

"Mau kemana emangnya kamu?"tanya sang papah. Saat melihat anak gadisnya itu sudah siap dengan pakaian favoritnya itu.

"Hehe,biasa pah jalan-jalan sama temen"

"Temen apa temen?"goda sang mamah saat melihat penampilan sang anak sangat rapih dan juga wangi.

"Temen mah"jawab Faye kikuk namun sebelum kedua orangtuanya kembali bertanya suara klakson mobil keburu terdengar dari luar. Senyum Faye merekah, Faye tau itu suara klakson mobil siapa.

"Ya udah mah,pah, Faye berangkat dulu ya"

"Assalamualaikum"

"Walaiikumsallam,awas pulangnya jangan malem-malem!"

"Iya,awas jangan sampe bikin adik ya!"gurau Faye. Mamah dan papah nya hanya mengerutkan keningnya kemudian tertawa setelah menyadari ucapan anak gadisnya.

"Bikin yuk mah!"goda sang papah.

"Bikin aja sana make bantal guling!"

•••


Selama perjalanan hanya terjadi keheningan diantara keduanya. Mau Rezki ataupun Faye keduanya sama-sama gugup. Bagaimana tidak gugup kalau ini adalah pertama kalinya mereka berdua di dalam mobil. Apalagi cuacanya sedikit mendung. Membuat pencahayaan di mobil sedikit redup dan gelap.

[2] JUPITER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang