JUPITER = 06 =

3.1K 169 0
                                    

Merelakan dia bersama dengan yang lain. Lebih baik daripada bertahan tapi tak dianggap.

=JUPITER=

======[[======

"Gimana Ly,kata Rezki gimana? Itu siapanya Piter sih?"tanya Faye dengan heboh saat melihat Lyora kembali memasukan handphonenya kedalam saku.

"Rezki juga gak tau kalo mereka pacaran apa enggak. Tapi yang Rezki tau kalo cewek itu mantan pacar nya Piter"jelas Lyora dengan menghela nafasnya pelan. Air muka Faye langsung berubah menjadi sendu dan tak bergairah.

"Mantan nya ya?"tanya Faye dengan lirih dan kepala yang menunduk. Lyora tahu apa yang dirasakan oleh sahabatnya itu. Dan ia tahu seberapa besar nya perjuangan Faye agar bisa meluluhkan hati seorang Jupiter Putra Pratama.

"Yang sabar ya Fay,gue yakin kok nanti akan indah pada waktunya"Lyora berusaha memberi semangat kepada sahabatnya yang sedang galau itu.

"Gue mau nanya deh Ly"ucap Faye dengan duduk yang sekarang menghadap Lyora.

"Nanya apa?"

"Emang sikap gue bikin Piter risih ya?"tanyanya dengan tatapan mata yang tidak bisa dibilang senang.

"Gue gak tau apa yang Piter rasain selama lo ngejar-ngejar dia terus Fay"

"Enggak,gue cuma mau nanya aja. Emang bener ya Piter risih deket-deket sama gue?"

"Ya..kalo kata Rezki sih,iya"demi apapun Lyora menyesal telah memberitahu sahabatnya itu. Apalagi sekarang mata Faye sudah berkaca-kaca.

"Gue mundur aja ya Ly?"pernyataan dari Faye membuat Lyora menjadi kaget sendiri. Yang benar saja tiba-tiba sahabatnya itu menyerah hanya karena Jupiter kembali dekat dengan mantannya.

"Eh jangan masa kaya gini aja lo mundur sih. Percuma dong perjuangan Lo buat bikin Jupiter suka sama Lo selama tiga tahun ini"

"Janganlah lagian kan kita juga belum tau itu cewek pacar nya apa bukan"lanjut Lyora.

"Tapi, kalo misalnya cewek itu emang beneran pacar nya Jupiter gimana Ly?"untuk pertanyaan yang ini Lyora tidak bisa menjawab. Ia takut salah berbicara.

"Sekarang lo jangan gegabah dulu,kita cari tau dulu ada apa diantara mereka ya?"Lyora merengkuh tubuh Faye dengan lembut. Sedangkan Faye hanya terdiam dan memori nya kembali berputar saat mereka berada di Bandung. Terkadang realita tak semanis ekspetasi.

"Kok gue nyesek ya Ly ngedengernya, apalagi kalo liat langsung"

***

"Ter,kok lo bisa sama Kia? Lo balikan sama dia?"tanya Rezki. Kebetulan sekarang hanya ada mereka berlima. Tadinya memang ada Kia,namun gadis itu pamit karena ada latihan Pramuka.

"Kalo gue balikan sama dia emang kenapa?"Jupiter bertanya balik. Jupiter tidak akan memberitahu keempat sahabatnya mengenai rencana ini. Apalagi Rezki, laki-laki itu pasti sangat menentang apalagi kembaran sahabatnya itu sahabat dari Faye.

"Ya enggak,kok aneh aja. Tiba-tiba deket lagi"ujar Rezki dengan menggaruk tekuknya kikuk.

"Emang lo gak kasian sama Faye? Dia yang berjuang,malah Kia yang dapetin lo"sahut Ariel dengan tenang dan membuat teman-teman nya langsung menatapnya dengan pandangan macam-macam.

[2] JUPITER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang