Bab IV

3.8K 413 13
                                    

.
.
.
.
.
.
Happy Reading
Typo Bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung hanya menatap kado pemberian jungkook. Tampak ragu membuka nya. Walau dia sangat penasaran dengan isi di dalamnya.

Ia menghela nafas pelan. Menggeser kotak itu menjauh darinya. Taehyung meletakkan kepalanya diatas meja, ia hanya ingin tidur sebentar. Yah, otaknya butuh istirahat. Baru saja ingin memejamkan matanya. Suara menggelegar dari Min Yoongi membangunkannya.

"Kim Taehyung!!"

Taehyung mendongak, menatap datar yoongi yang telah menganggu acara tidurnya.

"Ada apa kak? Jika tidak ada hal penting yang perlu dibicarakan, jangan menganggu ku." ucap taehyung kembali meletakkan kepalanya di atas meja.

Yoongi berdecak kesal "Aku hanya ingin memberitahu mu, anak yang selalu menarik perhatian mu itu terjadi keributan di kelasnya."

Ucapan yoongi membuat Taehyung terlonjak. "Jungkook? Keributan apa maksudmu, kak? Apa yang terjadi?" tanya taehyung.

"Entah, saat ku melewati kelas nya ku melihat jungkook diteriaki Pencuri, Anak Miskin dan sebagainya. Akupun bingung apa yang terjadi sebenarnya." ucap Yoongi Santai.

Taehyung terdiam. Pikirannya melayang pada mimpinya. Sama persis. Jungkook yang di fitnah, dituduh pencuri. Benar! Mimpinya menjadi nyata sekarang.

Tanpa merespon perkataan Yoongi, Taehyung bangkit keluar dari kelas. Ia harus pergi ke suatu tempat. Kelas Jungkook.

"Yakk! Kim Taehyung! Kau mau kemana? Pelajaran akan segera dimulai. Aish.. Anak itu" ucap yoongi menggerutu.

Taehyung sampai di kelas jungkook dan melihat Jungkook hanya berdiri di depan kelasnya, menerima tatapan intimidasi dari teman temannya. Ia dituduh mencuri. Padahal sama sekali ia tak terlibat dengan pencurian itu. Tak ada yang berniat menolongnya. Tak ada satupun.


"Brengsek!!"

"Dasar Miskin!!"

"Pencuri!! Keluar dari sekolah ini"

"Anak Sial!!"

"Sok Pintar"

"Jangan Sekolah disini, dasar Pencuri!!!"

Kata umpatan terus ia terima, bukan itu saja mereka melempar buku, minuman, makanan yang sudah basi pada jungkook. Sedangkan jungkook hanya diam menerima perlakuan itu. Ia tak sanggup bergerak sedikitpun dari tempatnya.

'Tolong, Ini Sesak'

Byurr

Jungkook memejamkan matanya. Ia terkejut melihat seseorang yang kini memeluknya dan basah karena siraman Air pel dari temannya. Jungkook mendongak, melihat paras tampan dari ketua osis nya.

"Kak Taehyung"

Semua siswa terdiam, saat tiba tiba taehyung datang menyelamatkan jungkook.

"Kau tak apa?" ucapnya menangkup pipi tembem jungkook. Lalu, membersihkan kotoran makanan di Seragam jungkook.

Jungkook hanya mengangguk seadanya. Cukup terkejut dengan kejadian taehyung yang menolongnya, sekali lagi. Jungkook memandang teman kelas nya yang kini memandang tajam tak suka pada dirinya.

"Kak, harusnya kakak tak melakukan ini" lirik jungkook.

Menyadari apa yang ia lakukan, taehyung menghentikan kegiatannya membersihkan seragam jungkook. Menatap jungkook sejenak, lalu mengalihkan pemandangan pada teman kelas jungkook Alias Juniornya.

Dream (VKook Brothership) [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang