Happy Reading
Typo Bertebaran***
Tak lama lagi matahari akan tenggelam, bersiap siap untuk meninggalkan singgasananya. Namun, dua anak sebaya masih terlihat asyik bermain di taman. Tidak, hanya satu orang yang masih asyik dengan mainan robot yang ia genggam. Sedangkan, anak yang satunya lagi sudah merengek ingin pulang.
"Jihoon!!!" teriak nya.
Anak yang bernama jihoon itu menoleh, mengerjap pelan matanya. Cukup terganggu dengan teriakan teman sebaya nya itu.
"Ada apa sih, kook? Berisik sekali" ujarnya lalu kembali sibuk bermain dengan robotnya.
"Sudah hampir malam, hoon. Ayo, kita pulang!" ucapnya lalu menarik baju jihoon. Merengek agar segera pulang sekarang.
Jihoon menghela nafas pelan. Menatap langit yang mulai menggelap. Benar, ia terlalu senang bermain sampe lupa waktu dam ternyata hari sudah hampir malam.
Jihoon bangkit, menggenggam robot di tangan kecilnya "Baiklah, Jungkook. Ayo kita pulang!" ucapnya membuat senyuman kelinci mengembang di bibir manisnya.
Jihoon menggenggam tangan mungil jungkook lalu berjalan beriringan diselingi canda tawa diantara mereka. Senyuman yang mereka tunjukkan tidak pernah luntur.
"Jihoon. Bagaimana rasanya punya kakak?" tanya jungkook.
Yah, anak berusia 5 tahun itu adalah anak tunggal. Tidak pernah merasakan kasih sayang dari saudara, kakak maupun adik. Makanya, tiap hari Jungkook akan menanyakan bagaimana rasanya punya kakak seperti jihoon.
"Hmm.. Tidak Seru!" ucap Jihoon singkat.
Jungkook mengernyitkan keningnya. Ia heran, padahal dulu sahabatnya sangat mengidolakan kakaknya.
"Loh.. Kok tidak seru?"
"Akhir akhir ini, ia sering keluar rumah. Tidak ada waktu bermain bersamaku. Kan Jihoon jadi kesepian." ucapnya denga raut sedih.
"Memangnya kakak jihoon kemana?"
Jihoon menggeleng tak tau. Ia menunduk sedih. Keberadaan kakak nya di rumah sudah sangat jarang. Itulah ia merasa kesepian.
"Tapi, jungkook. Sekarang aku tidak kesepian lagi. Karena ada dirimu. Dan juga ada kakak ganteng yang selalu membawa kue cokelat di rumahku." ucap jihoon kegirangan.
"Kakak Ganteng?" ucap jungkook tak mengerti dengan ucapan Jihoon.
Jihoon mengangguk cepat. "Iyaaa.. Kakak ganteng. Namanya Kak Taehyung. Dia orang yang sangat baik. Dia seumur dengan kakakku. Dia perhatian. Oh yah, lain kali aku akan mempertemukan mu dengannya" ucapnya tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream (VKook Brothership) [END]✔
Fanfic"Awal pertemuan kami hanya lewat mimpi. Lalu, bertemu di kehidupan nyata" -KTH Kim Taehyung, yang memiliki kemampuan melihat masa depan lewat mimpi. Tapi, ada yang aneh. Ia sering memimpikan orang yang sama. Lalu, mereka bertemu di kehidupan nyata...