Happy Reading
Typo Bertebaran
*******PESTA PERPISAHAN KELAS 3
SMA BIGHITDATE
13 APRIL 2020INFO LEBIH LANJUT AKAN DIINFORMASIKAN!
SISWA BARU WAJIB DATANG!!!Begitulah kira kira isi dari undangan yang terpampang di mading. Membuat beberapa siswa terkejut, bahkan siswa baru histeris, tak sabar menantikan Pesta itu. Pasti banyak senior ganteng, begitulah pikirnya.
Jungkook yang terdiam melihat kerumunan orang di hadapan mading semakin membuat nya penasaran. Tapi, ia takut, banyak sekali manusia disana. Ia bisa terjepit di kerumunan itu nanti. Jungkook menghela nafas pelan, mungkin menunggu kerumunan itu reda adalah hal yang baik.
"Tak masuk kelas, kook?" tanya Mingyu yang sedang berdiri santai disampingnya.
Jungkook melirik sejenak, "aku penasaran dengan tulisan di mading." Jawabnya singkat.
Sebenarnya jungkook tau pelaku pencurian minggu lalu, dan siapa yang memfitnahnya. Ia bukan orang bodo yang bisa di tipu. Ia bisa melihat jiwa kebencian Mingyu saat pertama kali mereka bertemu. Namun, fikiran positif jungkook, ia menepis tanggapan negatif tentang mingyu di pikiran nya. Ternyata, ia salah menduga.
"Ahh.. Itu hanya undangan pesta perpisahan kelas akhir. Kau taukan di sekolah ini sangat terkenal. Acara seperti itu sudah terjadi setiap tahunnya" jelas mingyu memech penasaran jungkook.
Pesta perpisahan?
Menarik, pikirnya.
Diam diam Jungkook menyunggingkan senyuman, fokus menatap kerumunan yang nampak tak berkurang disana. Dan hal itu terekam jelas oleh mingyu.
"Kenapa kau senyum senyum seperti itu?" tanya mingyu heran.
Jungkook menetralkan wajah nya. Ia menoleh, menatap mingyu dengan wajah Blank, seperti orang kebingungan. "Ah? Aku tak apa. Aku hanya mengingat sesuatu yang lucu" jawabnya. Tapi, jawaban jungkook semakin membuat Mingyu curiga. Aneh.
"Ja-"
Mingyu yang belum melanjutkan perkataannya, tapi Jungkook memilih pergi menghampiri taehyung. Kesal, Tentu saja.
"Kak Taehyung" teriak Jungkook membuat taehyung menoleh. Hanya tatapan datar yang bisa ia berikan.
Jungkook tersenyum, menampilkan gigi kelincinya. Sangat menggemaskan. "Bagaimana keadaanmu,kak?" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream (VKook Brothership) [END]✔
Fanfiction"Awal pertemuan kami hanya lewat mimpi. Lalu, bertemu di kehidupan nyata" -KTH Kim Taehyung, yang memiliki kemampuan melihat masa depan lewat mimpi. Tapi, ada yang aneh. Ia sering memimpikan orang yang sama. Lalu, mereka bertemu di kehidupan nyata...