0.4

25.7K 2.6K 800
                                    

NoRenMin
Jeno Renjun Jaemin.

Happy reading.




















"Lah bun, mau kemana?"

Taeyong yang lagi sibuk benerin rambutnya menoleh ke belakang, melihat jeno yang tengah bersandar di pintu kamar

"Ayah kamu udah selesai makannya Jen??"


"Baru aja, orang nya lagi ngobrol dibawah sama renjun"

"Kamu bisa jagain rumah kan?"

Jeno ngerutin dahinya bingung kemudian berjalan menghampiri sang bunda yang keliatan nya sibuk banget

"Jeno gak kepengen punya adik baru" Seru Jeno to the point saat melihat satu koper besar disamping tempat tidur orang tuanya. 


"Siapa yang mau punya adik?"

"Bunda mau pergi ke luar negri kan?"

"Hm. Bukan buat honeymoon tapi bunda mau jemput winwin di Jepang"


Jeno mendengus kesal  "Harus banget di jemput? Udah gede kali bun, orang nya aja udah punya anak"

"Sekalian main juga. Kebetulan ayah kamu lagi dapet jatah libur"

"Bareng sama mami ten juga?"

"Banyak tanya deh kamu, udah ah bunda Buru-buru"

Taeyong mengambil tas nya kemudian berjalan keluar diikuti dengan jeno yang menggerutu di belakang nya.


"Koper bunda sekalian bawain kebawahh" teriak Taeyong, membuat Jeno makin-makin menggeretu sebal "Untung aja dah tua!" 


__


"Mamii ngapain kesini?? Mi, ya ampun!! Jaemin udah gede gak usah dijemput segala!!"

Ten yang baru saja masuk kedalam kediaman keluarga jung itu mengelus dada nya sabar.
Dia pikir bakal ada sambutan hangat seperti menggelarkan karpet merah karena kedatangan nya kalo gak ucapan hangat sepatah dua patah dari pemilik rumah bukan nya dapet teriak cempreng nya jaemin.

"Kamu jadi orang jangan kepedean ya! Siapa juga yang mau jemput kamu? Masih syukur kamu gak pulang ke rumah"

Jaemin memandang sang mami dengan tatapan yang memperlihatkan jika dia begitu terluka dengan ucapan sang mami barusan


"Ga usah drama kamu! Gak malu hah diliatin anak kecil?!" Omel Johhny sambil mukul bahu jaemin cukup keras

"Anak kecil di mana sih pi? Orang jisung udah gede" Gerutu Jaemin sambil mendelik judes

"Lah itu siapa? Papi kira adek baru nya jeno sama jisung"

Jaemin dan ten langsung mengikuti arah pandangan johnny, dimana ada sesosok lelaki mungil yang tengah fokus menonton TV. Pipi tembam yang sedikit merah dan mata serupa rubah yang terlihat berbinar.


"Itu renjun kan?" Tanya Ten

"Lo mami kenal dia?"

"Ya masa kamu lupa! Dia kan anak nya Yuta sama Winwin?"

"Kok badan nya gak gede-gede?!!!" Teriak Johnny, heran johnny tuh kok kayaknya renjun gak tumbuh-tumbuh ya?

Cutie Baby || NoRenMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang