NoRenMin
Jeno Renjun JaeminHappy reading.
Jaemin mengangguk kecil, kemudian menatap jeno yang tengah menatapnya dan keduanya pun menyeringai.
Jaemin sedikit mengangkat bokong bulat renjun dan-
Jleb.
"Huwaaaaaaaaaaa maammaaaaaaaaa"
••
Renjun menatap jeno tajam kemudian berontak "Nonoooooo Nanaaaaaa inii sakittttt!!!" teriak renjun sambil berusaha berdiri tetapi jaemin dengan cepat menahan pinggang ramping renjun.
Lelaki berambut soft pink itu berdesis pelan ketika renjun semakin berontak.
"Hey calm down, baby" Bisik Jaemin pelan
Renjun menggeleng ribut dan memukul dada jeno cukup keras "Nonoo jangan di depan injun!! Injun gak bisa napasssss huweeeeee"
Jeno memutar bola matanya malas "terus kalo gue pindah gue nya gak bisa gerak renjun"
"Eung? gerak?" tanya renjun sambil memiringkan kepalanya dan menatap jeno dengan pandangan polos.
"Sial!!" Umpat jeno kemudian menhentakan pingganya dengan kasar membuat renjun langsung membolakan matanya tidak percaya
"No-noooo nghhh ja-janganhhhh" teriak renjun ribut karena merasakan sesuatu yang aneh ketika Jeno semakin ceoat menghentakan pinggulnya.
Jaemin tersenyum senang dan ikut menggerakkan tubuhnya kasar sehingga badan mungil renjun terhentak-hentak dengan kasar.
Gila?
Ya, jeno dan jaemin memang sudah gila karena memasukan kedua penis besar mereka secara bersamaan kedalam lubang sempit renjun secara bersamaan.
"A-ahhh"
Jeno dan jaemin kembali menyeringai dan semakin menggerakkan tubuh nya lebih cepat.
"I-ituhh apaahh nghh nonooh nananhh" Renjun membusungkan badannya sambil memeluk leher Jeno erat "Nghh gatelllh"
Tubuh mungil itu bak kerasukan setan karena terhentak begitu cepat. Bibirnya terus saja mengeluarkan desahan atau pun umpatan yang membuat jeno mau pun jaemin semakin bersemangat untuk menghancurkan lubang sempit lelaki manis ini.
"A-ahhh in-injunn mauu pipisshh" Teriaknya
"Keluarkan saja sayangg" perintah jaemin yang langsung dituruti oleh renjun karena sudah tidak tahan.
Bukan nya air kencing yang dikeluarkan, tetapi cairan putih kental yang mengotori badannya dan juga badan jeno.
Setelah mengeluarkan cairan tersebut, kepala renjun terkulai lemah di bahu jaemin. Rambutnya lepek dan keringat terus saja bercucuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Baby || NoRenMin
FanfictionRated M! hanya cerita huang renjun si laki-laki polos. Dan kedua dominan nya. Karena lagi tahap Revisi, jadi sebagian ceritanya author unpub dulu yaa. Soalnya sebagian cerita sama alurnya ada yang bakalan author rubah juga biar lebih enak nanti ba...