1-Aku mencintaimu<3

375 93 76
                                    

Kau tidak akan pernah mendapatkan apa yang kau inginkan jika kau menyerah.
Gagal,Coba lagi.Never give up!

Never give up!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍒🍒🍒

Srekkkk!

"Fira bangun! Ini hari pertama kamu masuk sekolah, masa kamu mau kesiangan.Ayo bangun!" teriak Lena membangunkan Shafira sambil membuka gorden kamarnya.

"Iya maa" jawab Shafira bangun dari tidurnya dengan semangat karena hari ini adalah hari pertama dia masuk Sekolah Menengah Atas.Shafira tidak sabar untuk bertemu dengan teman-teman baru nya.

...

Kriinggg!

Bel sudah berbunyi menandakan waktunya masuk untuk pelajaran pertama dimulai.Shafira duduk bersama Thalia, teman yang ia kenal saat sedang menjalankan masa orientasi siswa.Thalia sangat cerewet berbanding terbalik dengan Shafira yang suka lebih banyak diam.

"Fir, kenalin nih ini Mala dan ini Yuli" Ucap Thalia memperkenalkan Shafira pada 2 wanita yang duduk dihadapannya.Mala sama seperti Thalia, suka banyak bicara dan Yuli sama seperti Shafira yang lebih banyak mendengarkan.

"Hai, Shafira" Balas Shafira sambil berjabat tangan dengan mereka.

"Wah kita bakal jadi teman baik nih" Ucap Yuli berkata dengan penuh semangat.

"Iya dong hahaha" balas Mala disambut tawa mereka secara bersamaan.

Guru mata pelajaran pun memasuki kelas,dan murid-murid pun yang tadinya sangat ramai serentak menjadi diam.Shafira,Thalia,Mala,dan Yuli sangat cepat sekali akrab dalam waktu yang singkat dan benar saja mereka menjadi teman yang sangat baik.

Kriinggg!

Tidak terasa pelajaran sudah berakhir, sekarang waktunya istirahat Shafira dan teman-teman nya pergi ke kantin dan ternyata disana sedang ramai membicarakan seseorang.

"Mereka pada heboh kenapa sih?" Tanya Shafira membuka obrolan.

"Fir lo gak tau? Mereka tuh lagi ngomongin Gerald." Jawab Yuli sambil memakan baksonya.

"Gerald?siapa?" Tanyaku semakin bingung.

Brukk!

"Anjir sumpah lo gak tau fir!?" Mala tiba-tiba menggebrak meja dan menatap Shafira keheranan.

"Nggak, siapa si?" Lagi-lagi Shafira bertanya karena belum mendapat jawaban yang jelas dari teman-temannya.

"Gerald itu cowo ganteng, dia dikejar cewe-cewe sampe kakel pun ngejar dia tapi gak pernah ada satu pun yang dia respon seluruh sekolah pun tau kali Fir, masa lo gak tau" Jawab Mala menjelaskan dengan detail.

Rumit [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang