Chapter 12

1.5K 121 18
                                    

Seulgi menatap cermin, memastikan sekali lagi bahwa tak ada yang kurang sedikit pun dengan tampilan nya. Tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pingang si gadis.

Jimin yang sejak setengah jam lalu dengan sabar menunggu Seulgi selesai berdadan di buatnya gemas, gadis itu tampak nya tidak terlalu percaya diri dengan penampilanya. Bolak-balik ia kembali ke kamar hanya untuk mengecek kembali apakah penampilan nya sudah perfect atau belum.

"Kau sudah cantik, Sayang." Seulgi menatap jimin yang memeluknya mesra dari belakang.

Gadis dengan gaun A-Sheet merah berpayet rancangan designer Italy itu memutar badanya menghadap sang pria.

"Pagi-pagi sudah menggombal." Cibir Seulgi. Gadis itu meletakkan tangan nya di dada jimin.

"Hei! Itu bukan menggombal sayang, tapi fakta." Jelasnya menatap intens seulgi.

Jimin semakin mengeratkan pelukannya, ia dapat merasakan sesuatu yang mengganjal di dadanya. Oh shit! Ini masih pagi, tapi ia sudah di suguhkan dengan pemandangan Seulgi yang sangat cantik dan juga .. err-- Sexy.

"Kau tau..." Jimin menggantungkan kalimat nya membuat Seulgi menunggu kelanjutan kata dari Jimin.

Namun tak di sangka Jimin malah mendekatkan wajahnya kearah Seulgi, mempersempit jarak di antara mereka. Kini hanya berjarak satu centi saja.

Seulgi dapat merasakan hembusan nafas seorang park jimin di depan wajahnya, begitupun sebaliknya. Saling bertukar oksigen satu sama lain. Jantung Seulgi bedegub cepat. Entalah ada sebuah perasaan asing saat mereka berjarak sedekat ini. Tidak, tidak, tidak mungkin cinta! Seulgi tidak akan jatuh cinta kepada mantan suaminya itu. Itu sebuah pemikiran gila yang terlintas di otaknya.

Berbeda dengan Seulgi, Jimin malah sedang asik memandang bibir merah menggoda gadis cantik di depannya. lalu kembali ia menatap dalam netra bening mantan istrinya.

"Kau sangat.. Sexy." Jantung Seulgi sudah berdegub tak karuan. Awalnya ia hanya iseng mencoba mengoda pria Park ini, tapi nampaknya ia salah. Seulgi merutuki dirinya sendiri, ia lupa bahwa Park Jimin adalah seorang pria mesum. Berulang-ulang kali Seulgi mengumpat dalam hatinya.

Saat si gadis yang sedang sibuk dengan pikiran nya, Park Jimin tidak  menyia-nyiakan nya begitu saja. Pria tampan ini langsung menarik tenguk Seulgi dan Menempelkan bibir bervolume milik nya ke bibir merah menggoda Kang Seulgi.

Perlahan namun pasti, Jimin mulai melumat lembut bibir Seulgi. Memanggut nya dengan perlahan. Manis. Ini kedua kalinya mereka berciuman. Yah, yang pertama saat mereka sedang berbulan madu dan itu tak di sengaja pastinya.

Kang Seulgi membelalakan mata nya terkejud dengan kelakuan Jimin. Tapi seiring dengan waktu ia mulai menikmati permainan lelaki di depanya. Entah bagaimana ciuman Jimin sangat memabukan, ia ikut terbuai. Buktinya sekarang ia mulai membalas ciuman dari pria Park ini.

Ini gila, mereka adalah sepasang mantan suami dan istri. Tidak seharusnya mereka melakukan hal seperti ini.

Lama kelamaan yang awalnya hanya lumatan lembut berubah menjadi liar.

"Akhh.." Seulgi meringis saat tak sengaja Jimin mengigit bibirnya. Itu sungguh sangat perih namun ada sedikit rasa nikmat di dalam nya. Gadis itu terkejut ia tak pernah melakukan ini sebelumnya. Ini adalah sesuatu hal yang baru Seulgi.

Drtt... Drtt...

Ponsel Seulgi terus bergetar sedari tadi dan itu sangat menganggu bagi Jimin. Kang Seulgi seketika tersadar dan ia menjauhkan wajah nya segera mungkin dari jimin. Keduanya tampak terengah-engah. Mereka saling berlomba meraup oksigen sebanyak-banyaknya ke paru-paru.

Drttt...Drtt...

Lagi, ponsel Seulgi kembali bergetar. Gadis itu pun berbalik dan melangkahkan kakinya menuju mejarias. mengambil sebuah beda kotak pipih berwarna rose gold yang terus saja bergetar. sekilas ia mentapa cermin di depan nya. Oh shit! Bibir nya terlihat membengkak. Dan itu semua akibat ulah Park Jimin. Seulgi pun berdecak kesal. Ia kembali melirik ponselnya. Dan..

Son Seungwan calling...

Ia membulatkan matanya. Segera saja Seulgi menggeser tombol hijau.

"Ha--" belum saja ia menyapa, seseorang di sebrang sana sudah berteriak emosi.

"Hei! Kang Seulgi! Kau kemana saja, huh?! Cepatlah kemari! Pernikahanku akan segera di mulai!!" Teriakan Wendy dari sebrang sana sungguh memekakan telinga.

Wanita hamil itu mencak-mencak emosi. Pasalnya Seulgi akan menjadi pembawa cincin pernikan Yoongi dan Wendy di altar nanti. Seulgi meringis, baru mengingatnya. Ia lupa fakta itu. Ini semua gara-gara Park sialan Jimin ia jadi terkena omelan Wendy.

"Iya iya Wendy ku sayang sabar ya, ini aku dan jimin akan segera kesana kok, tenang saja." Ucap Seulgi lembut.

"Cepatlah!!"

"Iya... iya... bumil siap." Seulgi mematikan sambungan telfonnya. Ia menatap tajam kearah Jimin yang tersenyum tanpa dosa.

******

Sepuluh menit perjalanan untuk sampai ke gedung pernikahan Wendy dan Yoongi. Seulgi dan Jimin tampak terburu-buru memasuki gedung. Mereka berlarian di aula utama menuju ruang tunggu pengantin.

Cklek,

"Kang Seulgi!!!" Jeritan kesal menyabut Seulgi dan Jimin yang baru saja sampai di ruangan Wendy.

"Kenapa kau lama sekali sih! Rasanya aku inngin melemparmu dengam sepatu tinggiku ini, kau lihat tidak jam berapa sekarang?" Omel Wendy.

"Hei! Calm down... calm down Wendy,  ingat kau sedang hamil. Maaf tadi... eum itu ada sedikit macet saat kami dalam perjalanan kemari."

"Baiklah... baiklah akan ku maafkan. kau bawa cincin nya kan? Awas saja kalau sampai tertinggal." Ancam Wendy.

Seulgi mengangguk, "Tenang saja aku membawanya." Ia mengeluarkan kotak merah beludru dari tas selempang hitam bermerk Dior itu.

Saat mereka sedang asik mengamati cicin pernikahan Wendy. Tiba-tiba saja Joy bertanya, "Seulgi ada apa dengan bibirmu?" Sontak semua orang yang ada di ruangan itu melirik  kearah nya.

"Ck, jangan bilang kalian habis membuat bayi." Celetuk Irene enteng yang membuat Seulgi menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Bu-buk--"

"Pantas saja lama." Sungut Wendy menimpali.

Tbc

Wohooo...Wah Jimin mulai berani ternyata😂😂 btw huwaaa Get Well Soon uri Wendyyy Unniee😢😭😭😭 serius aku shock baca beritanya😢 awalnya ku pikir insiden yg mereka bilang cuma insiden biasa. kaya terpeleset saat reherseal gituh. Tapi pas aku baca artikel yang lain katanya Wendy jatuh dari ketinggian 2,5M gilaaa sihh. Itu Wendy kek terjun bebas.

Dan FAKTA YANG BENAR-BENAR BUAT GUA SHOCK LAGI ADALAH WENDY MENGALAMI CEDERA PARAH😭😭😭😭

awalnya aku masih posthing paling cuma patah kaki dan tangan lah. Eh ini!!! Patah tulang tangan kanan sama patah tulang panggul!! Panggul coyy! panggul! astagaa😭😭😭

kalau patah kaki ga terlalu masalah karna pemulihan nya cepat. Tapi ini panggul, jelas pemulihan nya bakal lama bisa sampe setahunan. Memang sebuh nya 6 bulan tapi kan dia ga boleh langsung beraktivitas berat dulu. Apalagi buat dance-dance gituh. Bisa bahaya😭😭😭😭

kasiannn padahal mereka baru comeback astagaa... tapi gara-gara kecerobohan SBS Wendy jadi terluka😡😡

Doakan saja semoga Wendy cepet sembuh dan pulih seperti sebelumnya aminn...🙏🙏🙏🙏🙏

-Ahyun

Marriage LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang