"Haii .."sapa sebuah suara.
Dyandra yg menyadari sebuah suara itu ditunjukkan padanya,hanya menoleh sesaat lalu kembali pada makannany.
"Loe pasti murid baru itu kan??kenalin nama gue Vika Angel Nathy.Dari keluarga Nathy dan tentunya bonyok gue pemilik perusahaan Nathy,perusahaan terkaya no 536 didunia. Oh,ya bonyok gue juga adalah donatur di sini."katanya sombong seraya menjulurkan tangannya.Dyandra tidak menanggapi keangkuhan Vika ,yg terkenal akan keangkuhannya.
Bagi Dyandra Vika sama dengan Cabe2 di luar sana.
Dan di sekolah ini Dia adalah Ketua Cabenya.
San soal kekayaan ,Hello... Dyandra putri pengusaha terkaya pertama didunia,paras??jangan ditanyakan lagi,dia bahkan model internasional.
Jadi ,si Vika itu kalo disandingin dengan Dyandra hanya serpihan debu,alias kasat mata.Dyandra tidak menghiraukan kata2 dari Vika si tante girang.
Dan malah fokus dengan makanannya, menyadari hal itu,Violetta sangat risau karena keacuhan Dyandra,pasalnya,Vika itu adalah orang yg cukup ditakuti disekolah sebagai pembully yg sadis.Melihat tidak ada respon dari Dyandra,membuat Vika geram."Heh,gadis kampungan minggir loe sana!nggak pantas banget loe temenan dengan dia"katanya menyuruh Violetta pergi.
Saat Violetta hendak beranjak dari tempat duduknya,sebuah tangan menarik tangannya untuk kembali duduk."Loe nggak dengar apa kata gue??mau gue keluarin loe dari sekolah ini?"tanya Vika mengancam pada Violetta.
Dyandra kemudian bangkit dari tempat duduknya."EMG LOE SIAPA HAH??"tanya Dyandra dengan suara lantang dan dengan wajah datarnya.
Serta jangan lupakan mata elangnya yang membuat semua orang langsung kicep.
Vika yg semula terdiam karena keterkejutannya,akhirnya buka suara."G..gue ju..juga bisa ngeluarin elo dari sini sekarang.!"ujarnya angkuh.
"Gue g suka org byk bct.Gue tany loe siapa disn???"Tany Dyandra datar.
Semua orang terpaku melihat keberanian Dyandra.Karena nyatanya belum ada perempuan yg berani melawan Vika.
Tapi kini,Seorang anak baru bahkan berani melawan seorang Vika Nathy.Semua orang sebenarnya tak suka melihat sikap Vika yg semena2 terhadap orang lain.
Gadis angkuh nan semena-mena itu selalu bertindak paling berkuasa seantero sekolah ,tentu saja tak lepas dari harta kedua orang tuannya.
Ia bahkan mengancam akan mengeluarkan org yg berani melawan kehendaknya."Hehhh...
Baru anak baru dah belagu!!
Emang sekaya apa loe?bisa ngelawan Vika.
Loe bahkan hanya serpihan debu kasat mata bagi Vika.
Loe mau berurusan dengan Vika?loe mau dipemaluin??haaa???"tanya seorang antek2 Vika ."SHUT UP!"teriak Dyandra.
Ia tak suka pabila ketenangannya diusik.
Seluruh kantin tiba2 diam begitu juga dengan geng Vika.
"Coba aj kl berani"tantang Dyandra sambil nunjukin smirknya.Hollaaa...
Jangan lupa Voment y mantemannn...
✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Dyandra
Novela JuvenilAku terkekang, Diantara gelimangan harta dan materi. Juga terkekang, Dalam ekspresif dan emotif. Jiwaku merindukan kebebasan. Ragaku menginginkan supaya aku terlepas. Fikiran juga hatiku lelah.