.
.
.Kring kring kring ....
Bel istirahat berbunyi , semua murid berhamburan keluar kelas tak terkecuali sana juga , dia pergi ke ke kantin dengan jeongyeon , Mina dan nayeon .
Mereka sedang makan di kantin sambil bercanda juga sih , kalau sana sih gak begitu ikut bercanda , dia cuma ngelamun , Iyah ngelamunin Minho dari tadi .
"Ngelamun terus !! "Jeongyeon
"Orang lagi jatuh cinta biasa"Mina
"Apaan sih Lo min !"SanaMereka ketawa , nayeon kayaknya masih sensi ke sana cuma gara2 masalah sepele tadi pagi , dia gak begitu nanggepin kalo candaannya soal sana .
"Yaelah yang satu ini ! Udah gede masih aja suka ngambek kan"Jeongyeon
"Bodoh amat ! Apa urusannya sama Lo"Nayeon
"Gausa gitu kali"JeongyeonMinho dan Jeongin tiba2 duduk di sebelah mereka berempat , sana cuma diem aja kaku kayak patung , soalnya Minho duduk tepat di samping dia .
Minho sengaja sih duduk di sebelah sana , kan emang proses pdkt , pdkt tembak dan diresmiin jadi ceweknya yang gak tau keberapa .
"Nunduk aja !!"Minho
"Gue kok kayak ngerasa ada bau2 modus yah disini"MinaSana menginjak kaki sana karena dari tadi tidak bisa diam , dan kayak mau ngomongin ke semua orang kalau sana lagi naksir sama sih Minho .
Yah bayangin aja kalo sampai Mina ngomong , jadi apa sana , udah banyak yang iri entar tambah banyak lagi yang iri dan benci sama sana .
"Gila apa ini anak orang kakinya diinjak2"Mina
Sana POV
"Gila apa ini anak orang kakinya diinjak2"Mina
Bodoh amat min !! Siapa suruh tuh mulut ngomong modus2 di depan Minho , rasain noh gue injek tuh kaki .
Kesel banget rasanya dari tadi , sih Mina gak bisa diem , kan gue malu kalo sampai jeongyeon tau , dia pasti bakalan ketawa keras banget .
Dan kalau sampai jeongyeon tau dia bakalan bilamg sama semua orang , kalau udah banyak yang tau , udah deh pasti bakalan banyak yang benci sama gue makin banyak deh musuh gue di sekolahan.
Gue ngelirik Minho di sebelah gue , dia liatin ya sambil senyum2 gitu lagi , senyumannya gak wajar , udah kayak teh kebanyakan gula manis banget sumpah , diabetes gue entar .
Dia megang tangan gue dong , yaelah sini yang dari tadi udah deg2an malah dibikin jantungan sekarang .
Gue gak baik2 aja , intinya Minho kurang ajar karena udah buat gue kayak gini😏
Gue cuma ngelirik dia doang , yah kali aja gue langsung natap matanya langsung , gue gak seberani itu sekarang .
"Owhh gue ngerti , apa maksud Mina ! Cowok yang Lo suka sih Minho ! Ya ampun sana"Jeongyeon keras banget
Anjing emang tuh sih jeongyeon , udah tau di kantin banyak orang , ada Minho juga , pake acara ngomong gitu keras banget lagi .
"Tuh Lo pinter"Mina
Bahkan satu ini gila juga sekarang , padahal biasanya pendiam banget tiba2 aja jadi barbar , emmm Mina 😏😏
Gue langsung lepasin tangan Minho biar sih Minho gak kegran , gue gak mau keliatan suka sama dia meskipun sih jeongyeon sama Mina udah terlanjur ngomong gitu .
"Apaan sih Lo pengang2 ! Najis tau gak"
Sok2an bilang najis , dasar munafik !!
"Gapapa pengen pegang doang"Minho
Eh santai amat dia .
"Lain kali gausa pegang2 , gue gak bakalan baper meskipun mau Lo pegang selama dan sesering apapun"
Ya ampun minatozaki sana , sejak kapan menjadi pembohong , padahal gue udah baper sekarang bilangnya malah kaga , bodoh emang .
"Siapa juga yang mau bikin Lo baper"Minho
"Gausa pergi gih , males gue kalo ada orang modelan kayak Lo disini"
"Yok Jeong kita pergi"MinhoMereka pergi , dan gue lega banget .
Mata gue langsung natap tajam ke arah Mina .
"Jadi cowok yang Lo taksir sih Minho dan"Jeongyeon
"Hehe yah begitulah"Gue malu banget sumpah
"Sok2an ngusir"NayeonGaya bicara nayeon masih kayak orang yang sensi banget gitu sama gue , Mungkin dia masih ngambek sama gue , dia emang sensitif banget orangnya , kita ngomong pake nada keras dikit dia pasti udah ngambek , udah gitu ngambeknya gak sembuh2 wkwk .
"Daripada semua orang tau , gue yang bakalan dimusuhin"
"Tapikan elo yang suka kenapa harus dimusuhin ! Kecuali kalo Minhonya suka juga , baru tuh mereka musuhin elo"JeongyeonKata2nya dikit tapi bikin hati gue agak sakit , Iyah juga sih kata jeongyeon bener , Iyah kalau Minho suka sama gue .
Tapikan sikapnya kayak suka sama gue , pegang2 tangan gue segala juga , pasti dia naksir sama gue meskipun cuma dikit .
Yaelah Pd amat sih gue , payah !
.
.
.Jangan lupa vote , vote gratis kok gak bayar ehe😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || Minatozaki Sana
Romance"Terus perhatian Lo selama ini apa ?"Sana "Cuma iseng"Minho Gapapa kok kalo Lo sekarang nyakitin gue , gue yakin di waktu yang akan datang , kenyataan itu akan berbalik :') . . . *Bahasa non baku *Warning ! Banyak kata2 kasar ⚠️ *TwiceKids couple ~0...