.
.
.Gue masih jalan , tapi jalannya masih slow aja , gue haus jadi belok dulu deh ke minimarket buat beli minuman doang .
Pas gue lagi cari minuman gue ketemu sama Jisung , dia juga lagi beli minuman .
"Sung"
Dia noleh .
"Sana !! Lo kok ada disini"Jisung
"Gue mau beli minum , haus banget habis jalan dari sekolahan"
"Kok jalan"Jisung
"Andai Lo gak ninggalin gue , gue juga ga bakalan jalan kali sung"Pas gue selesai ngomong gitu , Jisung kayak orang bingung gitu .
"Bukannya Lo bareng minho2 itu yah ??"Jisung
"Ha ?? Bareng ?? Idih ogah gue"
"Jangan ogah2 dia kan cowok elo san"JisungNada bicara Jisung tiba2 berubah kayak orang gimana gitu , terus dia bilang Minho cowok gue ??
Gausa sok nebak deh , gue kan deketnya sama dia , yah masa gue pacarannya sama Minho .
Lagian nih yah gue ogah banget pacaran sama Minho yang kerjaannya koleksi cewek , jijik gue , males juga jadi simpenan .
"Siapa yang bilang sih ?"
"Minhonya tadi nyamperin gue , dia bilang gue gak boleh deketin elo karena Lo ceweknya"Jisung
"Aishh"Gue nepuk jidat gue sendiri , bener2 yah tuh mulut sih Minho , minta di kasih cabe bisa2nya dia ngomong kayak gitu .
Kan sekarang Jisung jadi sedikit beda Ama gue .
"Ga ga ga !! Gausa percaya sama tuh cowok!"
"Kenapa ??"Jisung
"Dia cuma boong ! Mana mungkin gue pacaran sama cowok modelan kayak dia ! Playboy"
"Gausa boong"Jisung
"Jadi Lo ga percaya gitu sama gue ! Gue bisa kok buktiin kalo Minho emang bukan cowok gue"Jisung senyum sambil liat gue , habis itu ngecak2 rambut gue , refleks gue ikutan senyum juga dong .
"Yauda , habis ini pulang sama gue aja"Jisung
"Okey deh , makasih"Habis itu gue pilih minuman dan gue bersyukur juga sih karena yang bayarin Jisung , yah meskipun agak ga enak juga sih awalnya , tapi dianya juga maksa buat bayarin , yah udah katanya rejeki gak boleh ditolakkan .
Gue pulang bareng dia , meskipun jarak ke rumah udah gak jauh2 amat , lumayan juga daripada jalan kaki .
Jisung lajuin motornya dengan sangat pelan .
"Kok pelan banget sih ?"
"Biar bisa lama2 barengan sama elo lah"Jisung
"Apaan sih"Tangan gue dari tadi meluk dia dari belakang , sumpah sih kalau boleh jujur gue nyaman banget ada di posisi kayak gini sama Jisung .
Emang sih gue kenal Jisung belum lama banget , tapi tuh rasanya udah nyaman banget , dia juga peerhatian banget sama gue .
Gue cuma berharap moga aja dia gak kayak Minho yang cuma mainin gue .
Motor dia berhenti di depan rumah , gue cepet2 turun habis itu senyum ke dia .
"Ntar malem ada acara gak ?"Jisung
"Emm kayaknya ga ada tuh , kenapa ?"
"Jalan yuk"JisungRefleks gue langsung senyum .
"Boleh juga sih"
"Gue jemput jam 7 yah"Jisung
"Okey , jam 7 yah !? Iyah Iyah"
"Gue pulang dulu yah"Jisung
"Hati2 di jalan , jangan ngebut2"
"Iyah san tenang aja"JisungHabis itu dia acak2in rambut gue sambil ketawa kecil , dan dia pulang .
Rasanya gue lagi melayang2 deh , dia ngajak gue jalan dong , siapa tau kan yah entar gue ditembak , ya ampun berharap banget sih gue .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story || Minatozaki Sana
Romance"Terus perhatian Lo selama ini apa ?"Sana "Cuma iseng"Minho Gapapa kok kalo Lo sekarang nyakitin gue , gue yakin di waktu yang akan datang , kenyataan itu akan berbalik :') . . . *Bahasa non baku *Warning ! Banyak kata2 kasar ⚠️ *TwiceKids couple ~0...